youtube channel

Channels

Penyerang Subur Timnas Indonesia Segera Gabung Timnas U-23

Penyerang Subur Timnas Indonesia Segera Gabung Timnas U-23

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri menyiapkan lima pemain senior untuk bergabung bersama latihan Timnas U-23 jelang SEA Games 2019 (Foto: PSSI.org)

antvklik.com - Lima pemain senior segera bergabung bersama latihan Timnas U-23 yang bakal mengikuti SEA Games 2019 Manila. Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri menyiapkan lima nama untuk pemain senior, termasuk penyerang subur timnas Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves yang sudah mencetak 14 gol dari 16 penampilan bersama timnas senior serta U-23 Indonesia.

Adapun empat nama lainnya adalah Evan Dimas, Hansamu Yama, Zulfiandi dan Manahati Lestusen.

"Bertahap, tanggal 23 (Oktober) Evan dan Hansamu masuk. Tanggal 24 masuk Beto, Zulfiandi, dan Manahati," kata Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, sesai latihan di Lapangan G Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pelatih berusia 56 tahun itu masih akan menyeleksi para pemain senior tersebut. Setelah itu, para pemain senior itu bakal dikembalikan ke klub masing-masing.

"Mereka akan kami lihat tiga hari, lalu kami kembalikan ke klub. Tanggal 1 November kami putuskan siapa dua pemain senior yang masuk," ucap Indra.

Sesuai aturan, lima dari 40 pemain yang didaftarkan pada 2 September ke panitia SEA Games, boleh diisi pemain senior.

Timnas U-23 sendiri telah memulai latihan pertamanya setelah balik dari turnamen di China. Latihan hanya diikuti oleh 17 pemain, beberapa pemain saat ini sedang kembali ke klub untuk main di Liga 1 2019.

Sebelum SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Iran di dua kali laga persahabatan pada pertengahan November 2019.

Pertandingan cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Filipina berlangsung mulai 25 November 2019. Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas bergabung di Grup B bersama Laos, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam dan juara bertahan Thailand.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments