youtube channel

Channels

Berkah Pedagang Kaki Lima di Laga Tim Nasional Indonesia

Berkah Pedagang Kaki Lima di Laga Tim Nasional Indonesia

Berkah Pedagang Kaki Lima di Laga Tim Nasional Indonesia

antvklik.com - - Pertandingan perdana Tim nasional Indonesia vs Taiwan di ajang Asian Games 2018, bukan hanya milik para supporter yang hadir di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi tapi juga milik para pedagang kaki lima.

Laga pertama Timnas Indonesia di Asian Games ini memang bukan hanya milik pemain dan suporter tapi moment ini juga milik para pedangan kaki lima yang mengais rejeki di sekitar Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Ratusan pedagang terlihat berjejer di depan area parker stadion sejak pagi hari. Layaknya para suporter, para pedagang kaki lima pun tidak hanya datang dari dalam kota saja melainkan banyak juga yang datang dari luar kota.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya pertandingan Asian games di Stadion Patriot. Saya sengaja datang dari Pekalongan untuk jualan pernak pernik Timnas Indonesia.” Kata Anto, pedagang kaos dari Pekalongan.

Berbagai macam pernak pernik, seperti jersey Tim Nasional Indonesia, Syal, Sticker, Pin, Topi hingga Bendera Merah Putih, disuguhkan bagi para pecinta Timnas yang hadir di Stadion.

Pedagang Syal Timnas

Selain pernak pernik Timnas, ada juga pedagang kaki lima yang memilih fokus berjualan dengan fokus serba serbi Asian Games 2018 dan bendera Merah Putih.

“Sengaja saya beda sendiri dengan pedagang lain karena saya ingin meriahkan Asian Games di Stadion ini.” Ujar Eli, Pedagang kaos Asian Games.

“Saya sengaja berjualan yang berbeda. Tema dagangan saya menyambut Hari Kemerdekaan. Karena itu saya jual Bendera Merah Putih. Dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan.” Ucap Dede dengan rasa bangga.

Para suporter pun mengaku terbantu dengan adanya para pedagang kaki lima ini. Karena kebutuhan mereka akan pernak pernik Timnas bisa terpenuhi.

“Senang banget, karena saya tidak perlu bingung harus beli dimana karena semua sudah ada di depan mata. Keberadaan para pedangan ini sangat membantu kami untuk beli atribut Timnas. bagus!.” Tambah Fajar, salah satu supporter.

Memang sudah diprediksi event sebesar Asian Games ini akan mendongkrak ekonimi rakyat. Semoga hal ini bisa mewabah di seluruh stadion atau venue Asian Games lainnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments