youtube channel

Channels

Barcelona Baru Bisa Beli Pemain Liverpool Pada Tahun 2021?

Barcelona Baru Bisa Beli Pemain Liverpool Pada Tahun 2021?

Barcelona Baru Bisa Beli Pemain Liverpool Pada Tahun 2021?

antvklik.com - - Sejumlah pemain Liverpool kerap dibajak Barcelona. Sebut saja Javier Mascherano, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho adalah mantan pemain utama Liverpool yang berhasil digoda Barcelona untuk hengkang ke Camp Nou.

Seakan tidak ingin kehilangan pemain kunci lagi, Liverpool membuat perjanjian rahasia. Dailymail mengabarkan perjanjian rahasia tersebut berisi Barca tidak boleh membeli pemain Liverpool selama tiga tahun, yang disepakati kala Blaugrana memboyong Philippe Coutinho.

Pada Januari 2018, Coutinho dilepas dengan banderol Rp 2.7 Triliun. Meski itu jadi penjualan termahal yang pernah dilakukan Liverpool, tetap saja The Reds merasa kecewa Barca karena berhasil menarik hati salah satu pemain kuncinya tersebut.

Kali ini beredar kabar Barca berminat merekrut jasa Sadio Mane, Mohamed Salah atau Roberto Firmino untuk menggantikan Luis Suarez. Beruntung Liverpool berhasil membuat kesepakatan dengan Barca untuk menjaga pemain bintangnya hingga tahun 2021 atau dua musim lagi.

Dengan kata lain, setelah 6 Januari 2021, Barca baru bisa mencari pemain Liverpool lainnya untuk dibeli. Barcelona kabarnya kini sedang mencari satu sosok penyerang anyar untuk masa depan. Dengan seiring usia Luis Suarez yang bertambah tua, Barcelona kini sedang dalam proses untuk mencari penggantinya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments