youtube channel

Channels

AS Roma vs Juventus: Ronaldo Kejar Sepatu Emas, Juve Beri Kontrak Baru Dybala

AS Roma vs Juventus: Ronaldo Kejar Sepatu Emas, Juve Beri Kontrak Baru Dybala

Jelang menghadapi AS Roma bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kini mulai mengincar gelar sepatu emas Serie A. (Foto: Twitter Juventus)

Juventus akan berhadapan dengan AS Roma di Stadio Olimpico pada pekan ke-19 Serie A 2019/2020, Senin 13 Januari 2020. Sang juara bertahan tengah bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perebutan puncak klasemen.

antvklik.com - Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan Juventus saat berhadapan dengan AS Roma di akhir pekan ini. Ia akan menempati pos lini serang Si Nyonya Tua usai mencetak hattrick saat menumbangkan Cagliari 4-0 dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Allianz Stadium, Selasa 7 Januari 2020 lalu.

Bintang Juventus itu kini mulai mengincar gelar sepatu emas Serie A. Dengan tambahan tiga gol tersebut, CR 7 sudah mengoleksi 13 gol untuk Juventus di Serie A 2019-2020. Ronaldo masih terpaut enam gol dari bomber Lazio, Ciro Immobile.

Bintang yang akan berusia 35 tahun pada Februari 2020 masih yakin dapat menyalip raihan Immobile mengingat Serie A masih menyisakan 20 pertandingan lagi.

Musim lalu, Ronaldo menyumbang 21 gol untuk La Vecchia Signora. Torehan tersebut hanya membawa Ronaldo di urutan keempat pencetak gol terbanyak Serie A. Gelar sepatu emas tentunya akan membuat Ronaldo kembali mendominasi Eropa.

Selain Ronaldo ada satu sosok lagi yang akan menjadi perhatian saat Juventus bertandang ke AS Roma yaitu Paulo Dybala. Striker Timnas Argentina ini dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak dari Juventus dalam waktu dekat ini setelah melihat performa sang pemain belakangan ini.

Mantan striker Palermo itu tercatat sudah membuat sembilan gol dan enam assist bagi Juventus. Ia akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, ia akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, yaitu sekitar 10 juta Euro (Rp152 miliar) per musim di Turin. Sebelumnya Dybala sempat diisukan akan pindah ke Inggris di mana ia diminati oleh Manchester United dan Tottenham.

Kemenangan atas Roma sendiri adalah target mutlak Juve demi membalas kekalahan 0-2 di Olimpico musim lalu. Juve juga ingin bisa mematahkan tren negatif tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Roma di Serie A (M0 S2 K3).

Di Serie A Juventus selalu menang dalam 3 laga terakhirnya sementara Roma baru menelan 2 kekalahan kandang di Serie A musim ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments