youtube channel

Channels

Resmi: Arema FC Putus Hubungan Dengan Balsa Bozovic

Resmi: Arema FC Putus Hubungan Dengan Balsa Bozovic

Resmi: Arema FC Putus Hubungan Dengan Balsa Bozovic

antvklik.com - - Perjalanan karir Balsa Bozovic bersama kllub Arema FC selesai sudah. Gelandang serang asal Montenegro ini dipastikan tidak lagi berstatus pemain Arema, meski kompetisi Gojek Liga 1 belum selesai.

Kepastian terdepaknya Balsa diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurut pria berusia 46 tahun tersebut, Balsa sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim Arema hingga sisa musim.

"Memang benar, Balsa sudah finish. Saya juga sudah berkomunikasi dengan agennya, Gabriel Budi Liminto," ujar Ruddy, Selasa (05/06).

Manager Arema FC, Ruddy Widodo

Menurut Ruddy, kepastian Balsa dicoret dari skuat Arema terjadi setelah Arema menghadapi PSMS Medan. Pelatih memberikan penjelasan terkait pencoretan Balsa, sambung pria asal Madiun ini. Yakni adanya sejumlah alasan teknis.

"Sudah dua pertandingan, termasuk pertandingan lawan Perseru Serui besok, ia tak lagi masuk dalam tim. Saat ini, tim Arema berada di Hotel Regent Malang, juga tak ada nama Balsa," tambah Ruddy.

Sebelumnya, nama Balsa sendiri sudah beberapa waktu belakangan memang santer dikabarkan bakal dicoret. Hal ini tak lepas dari tak stabilnya atau menotonnya permainan dari gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Indikasi pencoretan Balsa mengemuka pada sesi konferensi pers jelang laga Perseru Serui melawan Arema FC, Selasa (05/06). Pada sesi konferensi pers yang dihelat di Stadion Gajayana, Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic sempat mengungkapkan bahwa Balsa telah finish.

Milan Petrovic (kaos merah) Pelatih Arema FC

Balsa sendiri juga sudah tidak terlihat pada sesi official training Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa (05/06) malam.

Ruddy menyebut bahwa manajemen sudah bergerak cepat untuk mencari pengganti Balsa. Salah satu upayanya adalah meminta bantuan pada Milan Petrovic. Menurut pelatih berpaspor Serbia tersebut, ia akan mengusahakan akan dapat pengganti Balsa setelah llibur mudik lebaran nanti.

"Setelah ini, Milan akan pulang ke Slovenia. Selain bertemu keluarganya, ia juga akan mencari pemain-pemain asal negara Balkan yang cocok untuk bermain bersama Arema," ujar Ruddy.

Putusnya hubungan antara Balsa dengan Arema ini jelas membuat posisi lini tengah Tim Singo Edan berkurang. Karena itulah, manajemen Arema bergerak cepat mencari pengganti Balsa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments