youtube channel

Channels

Apes, Kalah Dari Atletico Madrid, Liverpool Juga Kehilangan Jordan Henderson

Apes, Kalah Dari Atletico Madrid, Liverpool Juga Kehilangan Jordan Henderson

Apes, Kalah Dari Atletico Madrid, Liverpool Juga Kehilangan Jordan Henderson (Foto: skysports)

Liverpool bernasib apes di leg pertama babak 16 besar Liga Champion. Mereka dipaksa kalah 1-0 oleh Atletico Madrid dan harus kehilangan Jordan Henderson yang cedera.

antvklik.com - Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu dikejutkan oleh gol cepat Saul Niguez pada menit 4. Gol ini juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga itu.

Selain kalah, The Reds juga harus kehilangan sang kapten, Jordan Henderson yang cedera pada menit ke-80. Gelandang asal Inggris itu tersungkur di lapangan dan harus mendapat perawatan medis.

Henderson bermain sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Atletico. Pemain 29 tahun itu kemudian terpaksa ditarik keluar dan digantikan James Milner.

Jordan Henderson dan Jurgen Klopp

Selepas pertandingan, Klopp menginformasikan kondisi kebugaran Henderson. Manajer asal Jerman itu menyebut jika kapten timnya tersebut mengalami masalah pada hamstringnya.

"Hendo mengalami masalah pada hamstring, sayangnya. Kami masih harus menunggu," kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Dia tidak terlalu khawatir tentang itu, tetapi masalah tersebut cukup untuk membuatnya ditarik keluar dari permainan," demikian kata Klopp.

Cederanya Jordan Henderson jelas menjadi kerugian buat Liverpool. Apalagi, mantan pemain Sunderland itu menjadi salah satu pemain andalan Klopp dan sudah tampil di 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kehilangan Henderson jelas akan membuat Klopp mencari alternatif lain untuk menggantikan poisinya. Karena sejauh ini belum ada yang bisa menggantikan poisi Hendo.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments