youtube channel

Channels

Apa Kata Solskjaer Tentang Laga Manchester United vs Tottenham

Apa Kata Solskjaer Tentang Laga Manchester United vs Tottenham

Ole Gunnar Solksjaer pelatih Manchester United di bawah tekanan berat. (Foto : Istimewa).

antvklik.com - Apa kata Solskjaer tentang laga Manchester United vs Tottenham Hotspur yang akan dilangsungkan Kami (5/12/2019) di Old Trafford, Manchster, Inggris. Komentar Ole Gunnar Solksjaer menjadi yang sangat ditunggu karena di laga ini ia akan menghadapi Jose Mourinho dan skuat Tottenham.

Manchester United akan menjalani laga krusial menghadapi tamunya Tottenham Hotspur di pekan ke-15 Liga Inggris. Jelang laga ini, Pelatih Ole Gunnar Solksjaer menjadi sorotan karena ia harus beradu startegi dengan mantan pelatih Manchester United yang kini menukangi Tottenham Jose Mourinho.

Media Inggris melaporkan bahwa Solskjaer mengatakan kepada para pemainnya bahwa ia terancam dipecat bila United kalah di dua pertandingan mendatang utamanya menghadapi Tottenham. Solksjaer menjelaskan, Manchester United akan fokus untuk kembali ke jalur kemenangan saat mantan pelatih mereka Jose Mourinho tandang ke Old Trafford.

Jose Mourinho dipecat United pada Desember lalu dan digantikan oleh mantan pemain Setan Merah Solskjaer. Setelah menganggur hampir setahun, pelatih berjuluk The Special One itu kembali ke Old Trafford membawa skuat Tottenham yang telah meraih dua kemenangan liga.

Sebaliknya, United kesulitan untuk tampil konsisten dan duduk di urutan kesembilan dengan 18 poin. Namun, Solskjaer mendukung agar para pemainnya untuk membalikkan keadaan dengan mengatakan mereka tidak membutuhkan motivasi tambahan saat menghadapi Mourinho.

“Ketika Anda mengenakan seragam (United), tidak masalah dengan siapa pun lawannya, kami harus memberikan segalanya.” Katanya. "Jose akan mendapatkan sambutan yang baik. Itu bukti apa yang sudah ia berikan ke klub ini dan para penggemar. Mereka akan mengingat dua setengah tahun saat ia di sini, ia memenangkan trofi, jadi saya 100% yakin bahwa penggemar, staf dan klub akan menyambutnya."

United sendiri akan bermain tanpa Paul Pogba, dengan pemain asal Prancis itu sedang memulihkan diri akibat cedera pergelangan kaki sejak akhir September. Namun, gelandang Scott McTominay dan Nemanja Matic bisa kembali bermain usai pulih dari cedera.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments