youtube channel

Channels

Aksi Sosial De Gea Untuk Kiper Wanita Yang Mengalami Stroke

Aksi Sosial De Gea Untuk Kiper Wanita Yang Mengalami Stroke

Aksi Sosial De Gea Untuk Kiper Wanita Yang Mengalami Stroke

antvklik.com - - Aksi sosial kiper Manchester United, David de Gea, tersaji kala seorang wanita yang juga merupakan kiper tengah terbaring di rumah sakit karena mengalami stroke. De Gea memberikan sarung tangannya kepada kiper wanita bernama Jordan Dawes.

Bukan sembarang sarung tangan yang diberikan De Gea. Itu merupakan sarung tangan yang dipakainya di laga ke-250 di Liga Primer Inggris bersama Manchester United saat menghadapi Crystal Palace.

Jordan Dawes adalah mantan kiper Charlton Athletic dimana dia main di sana hingga usia 16 tahun. Dawes bermain bersama Kent saat kalah adu penalti melawan Luton Town di babak pertama Piala FA wanita.

Aksi terpuji De Gea berawal dari ciutan twitter pemain akademi Palace, Ciara Watling, memposting foto Dawes sekaligus menuliskan pesan untuk memberikan dukungan kepada Dawes.

"Kiper saya @Jord.Dawes.X yang bermain di akademi wanita saat ini tengah terbaring di rumah sakit karena terserang stroke di usia 18 tahun,"

De Gea langsung merespons pesan Ciara di Twitter. Kiper yang tengah diincar Paris Saint Germain itu memberikan sarung tangan yang dipakai di laga spesial tersebut.

"Hi Ciara, saya ingin memberikan sarung tangan di laga ke-250 kepada Jordan. Semoga bisa memberikan semangat kepadanya," tulis De Gea.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments