youtube channel

Channels

AC Milan vs SPAL, Kjaer Dan Begovic Berpeluang Debut di Coppa Italia

AC Milan vs SPAL, Kjaer Dan Begovic Berpeluang Debut di Coppa Italia

AC Milan vs SPAL, Simon Kjaer dan Asmir Begovic berpeluang debut di Coppa Italia. (Foto: Twitter AC Milan)

AC Milan mendatangkan wajah baru di lini pertahanannya. Setelah melepas Fabio Borini, ke sesama klub Serie A Italia, Hellas Verona, Mattia Caldara ke Atalanta dan Pepe Reina yang mengamankan transfer pinjaman ke Aston Villa, Rossoneri kini memboyong dua nama baru yaitu Simon Kjaer serta Asmir Begovic.

antvklik.com - Kjaer resmi direkrut dari klub asal Spanyol, Sevilla, dengan status pinjaman yang berlaku hingga 30 Juni 2020 mendatang. Sebelum ini, pemain berusia 30 tahun itu diketahui memperkuat Atalanta juga dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Namun kesepakatan antara Sevilla dengan Milan membuat dirinya harus mengakhiri kiprahnya di Atalanta lebih cepat. Bersama Atalanta bek berkebangsaan Denmark tersebut hanya mencatatkan enam kali penampilan di semua ajang musim ini.

Sama seperti Kjaer, Begovic juga datang dengan status pinjaman. Kiper berusia 32 tahun itu bakal menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma. Pemain internasional Bosnia itu sebelumnya dipinjamkan ke klub Azerbaijan Qarabag di paruh pertama kompetisi, mengingat ia kalah bersaing dengan Aaron Ramsdale di Bournemouth.

Seperti halnya Kjaer yang kemungkinan akan menjalani debut dengan menggantikan Matteo Musacchio di jantung pertahanan Milan, Begovic juga kemungkinan langsung dimainkan saat Milan menghadapi SPAL di Stadion San Siro dalam ajang Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Dia berpeluang menggantikan Donnarumma yang mengalami masalah di otot pahanya.

Kjaer dan Begovic merupakan rekrutan kedua dan ketiga Milan di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secara gratis dari klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy.

AC Milan masih mengincar bek baru pada bursa transfer musim dingin ini. Menurut kabar, mereka masih berminat dengan Jerome Boateng yang sedang memperkuat Bayern Munchen.

Rossoneri diketahui memiliki permasalahan di sektor pertahanan. Mereka sudah kebobolan 24 gol dar 19 laga di Serie A. Tidak hanya itu, Milan juga kekurangan bek menyusul cederanya Leo Duarte dan Mattia Caldara yang baru saja pindah ke Atalanta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments