youtube channel

Channels

AC Milan Tawarkan Jalan Keluar Dalam Situasi Sulit Fabregas

AC Milan Tawarkan Jalan Keluar Dalam Situasi Sulit Fabregas

AC Milan Tawarkan Jalan Keluar Dalam Situasi Sulit Fabregas

antvklik.com - - AC Milan dikabarkan tengah mengincar jasa pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Milan berencana untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas pada Januari 2019.

Petinggi AC Milan Leonardo juga dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Fabregas.

AC Milan diperkirakan hanya perlu menyediakan dana sekitar Rp 188 Milyar untuk bisa memiliki Fabregas pada Januari 2019.

Masa depan Fabregas di Chelsea tengah di ujung tanduk. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri membuat Fabregas kalah bersaing dengan Jorginho, Ngolo Kante, Mateo Kovacic hingga Ross Barkley yang lebih sering dimainkan untuk mengisi lini tengah Chelsea.

Fabregas merupakan pemain penting di Chelsea kala memenangi dua trofi juara Premier League sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014. Namun Fabregas bukanlah pemain reguler usai Chelsea dilatih Maurizio Sarri.

Kontrak Fabregas di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim 2018/2019. Mengingat situasinya saat ini, peluang besar terbuka bagi Fabregas untuk hengkang, namun Milan akan menemui hambatan dalam membayar upah Fabregas yang mencapai Rp 3 Milyar per pekan.

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Fabregas ke Milan, mengingat kontrak sang pemain akan habis di Juni tahun depan, dan mereka tidak mau melepas sang pemain dengan cuma-cuma.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments