youtube channel

Channels

5 Tim Calon Kuat Peraih Gelar Juara Dunia 2018 Part 2 Perancis dan Jerman

5 Tim Calon Kuat Peraih Gelar Juara Dunia 2018 Part 2 Perancis dan Jerman

Para Pemain Bintang dibalik 5 Tim Unggulan Piala Dunia 2018

antvklik.com - Bagian kedua 5 tim calon kuat peraih gelar Juara Dunia 2018 di Russia, membahas Tim Perancis dan Jerman. Brasil, Perancis, Jerman, Spanyol dan Argentina merupakan favourit Juara Piala Dunia 2018. Namun mereka mengakui status unggulan atau favourit tim di Piala Dunia Russia 2018 bisa saja meleset karena, kekuatan peserta sangat merata dan sulit di prediksi tahun ini.

Tapi dari daftar panjang calon pemenang sementara serta hasil pengamatan tim favorit berdasarkan pra-Piala Dunia cenderung berfokus pada 5 tim bertabur bintang. Tim kandidat juara dengan pemain bintang serta pelatih berkarakter yang siap merebut juara di Piala Dunia 2018 yaitu:

Timnas Perancis Menjadi Salah Satu Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

2. PERANCIS

Juara Dunia 1998 Perancis makin menunjukkan sebagai kandidat Juara Dunia di tangan pelatih Didier Deschamps. Skuat Tim Ayam Jantan tiba di Rusia 2018 dengan deretan pemain berbakat. Skuat asuhan Deschamps diperkuat para pemain bintang seperti Pogba, Griezmann, Mbappe dan Dembele. The Blues juga memiliki Umtiti, Matuidi dan Thauvin yang menjadi menjamin tercapainya harapan Perancis meraih Piala Dunia.

Antoine Griezmann Striker Timnas Perancis Rayakan Gol

Dengan dukungan terbaik dari para pemain bintang yang mempesona ini, Deschamps bisa menjadi orang ketiga setelah Mario Zagallo dari Brasil dan Franz Beckenbauer dari Jerman yang sukses memenangkan Trophy Piala Dunia sebagai pelatih dan pemain.

PEMAIN KUNCI : Antoine Griezmann

Striker Antoine Griezmann Andalan Perancis di Piala Dunia 2018

Antoine Griezmann tampil luar biasa untuk Perancis di UEFA EURO 2016, dan menjadi pahlawan bagi klubnya Atletico Madrid untuk merebut juara Liga Eropa ketiga kalinya. Griezmann telah membuktikan dirinya sebagai striker handal di even besar. Dinamis dan mematikan, Striker cepat dan lincah ini akan menjadi harapan Les Bleus membawa pulang Trophy Piala Dunia dari Russia. Apalagi Griezmann mendapat dukungan striker muda berbakat Kyllian Mbappe dan Nabil Fekir.

PANDANGAN PELATIH : Didier Deschamps

"Kami memiliki banyak ambisi tetapi jika kami melihat negara lain, ada dua di Eropa (Spanyol dan Jerman) yang berada di depan kami, dan satu di Amerika Selatan (Brasil)."

3. JERMAN

Timnas Jerman Juara Piala Konfederasi 2017 usai kalahkan Chili di Stadion Saint Petersburg. Russia - 2 Juli 2017

Mempertahankan Piala Dunia sangat sulit, dan tidak ada yang berhasil sejak Brasil pada tahun 1962. Jerman, bagaimanapun, tiba di Rusia 2018 dengan sekelompok pemain yang bisa dibilang lebih kuat daripada tim yang membawa kejayaan empat tahun lalu. Kemenangan mereka di Piala Konfederasi FIFA 2017 dengan skuad muda menggingatkan kontestan putaran final Piala Dunia lainnya akan ancaman der Panzer. Jerman siap mempertahankan gelar dengan kehadiran bintang muda seperti Timo Werner, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich.

PEMAIN KUNCI : Mesut Ozil

MESUT Ozil bisa dibilang playmaker brilian pada zamannya dan selalu menjadi pilihan pelatih Joachim Low. Namun Ozil sering mendapat kritikan keras beberapa tahun terakhir karena penampilannya yang tidak konsisten untuk klub maupun Timnas Jerman. Meski demikian Ozil tetap dianggap sebagai gelandang berbakat dan kreatif yang dibutuhkan Jerman untuk mempertahankan Trophy Piala Dunia. Thomas Muller, Marco Reus dan Timo Warner sangat membutuhkan assist The King Ozil di Russia mendatang.

Mesut Ozil Gelandang Timnas Jerman di Piala Dunia Russia 2018

Mesut Ozil Playmaker Jerman andalan pelatih Joachim Low

PANDANGAN PELATIH : Joachim Low

"Jerman akan diburu seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pasukan yang luar biasa sangat dibutuhkan jika kita ingin mengakhiri kompetisi ini sebagai juara dunia lagi."


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments