youtube channel

Channels

WNA Cina Dibekuk Lagi Ambil 19 Kantung Sabu Asal AS di Kantor Pos Jakarta Barat

WNA Cina Dibekuk Lagi Ambil 19 Kantung Sabu Asal AS di Kantor Pos Jakarta Barat

Pelaku (tengah) dengan barang bukti 1 paket kiriman berisi 19 bungkus sabu.

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Cina dibekuk ketika mengambil kiriman sebuah paket narkoba di Kantor Pos Indonesia Jakarta Barat.

antvklik.com - - Warga Negara Asing (WNA) asal Cina berinisial nama CM dibekuk oleh aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, karena kedapatan mengambil sebuah paket narkoba di Kantor Pos Indonesia Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selanjutnya pelaku digelandang petugas ke Mapolres Jakarta Barat untuk ditelisik. Begitu tiba, CM langsung diinterogasi oleh sejumlah penyidik.

CM yang tak bisa berbahasa Indonesia, mengharuskan petugas menghadirkan penerjemah bahasa guna mengungkap jaringan narkoba pelaku.

Ketika diinterogasi, pelaku CM sempat menangis dihadapan para penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kepala Unit 2 Narkoba Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan saat petugas meringkus dan membuka paket tersebut, berisi 19 bungkus diduga narkotika jenis sabu-sabu yang diselundupkan ke dalam kemasan kopi.

“Kita mengamankan warga negara asing yang mengambil paket yang dikirim dari Amerika Serikat yang kita duga adalah narkotika jenis sabu-sabu,” ujarnya.

Maulana menambahkan, suksesnya pengungkapan penyelundupan narkoba sabu tersebut, hasil pengawasan petugas terhadap pengiriman paket barang yang mencurigakan ke Indonesia. Kini Polisi masih memburu bandar dan pengirim paket narkoba jenis sabu-sabu tersebut.

(Ong Suhirman | Jakarta)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments