youtube channel

Channels

Warkop 24 Jam di Depok Dirampok 2 Pria Bertopeng Bersenjata Clurit

Warkop 24 Jam di Depok Dirampok 2 Pria Bertopeng Bersenjata Clurit

Rekaman CCTV perampokan warkop 24 jam di Depok, Jawa Barat (Foto: ANTV/Mely Kasna)

Sebuah warung kopi (warkop) yang beroperasi 24 jam di Depok, Jawa Barat, dirampok oleh 2 pria bertopeng dengan membawa senjata clurit.

antvklik.com - Penjaga warung kopi di kawasan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tak menyangka kedatangan dua pria perampok berpenutup kepala dan bertopeng dengan membawa dua bilah celurit.

Yogy, rekan korban menceritakan kedua pelaku langsung menodongkan celurit ke rekannya. Saat kejadian malam hari, korban bertugas sendiri.

Temannya hanya bisa pasrah dan mengikuti kehendak pelaku yang meminta untuk menyerahkan uang dagangan, saat itu sebesar Rp400 ribu dan telepon genggam miliknya.

“Nggak ada yang dilukai. Pelaku minta uang sama handphone. Mereka naik motor. Sering sih (kejadian perampokan) soalnya agak sepi kalau malam hari, warkop buka 24 jam. Sejak kejadian, sekarang warkop buka sampai jam 12 malam,” katanya, Jumat (13/9/2019).

Yogy menambahkan, setelah menggasak harta benda temannya, kedua pelaku, berboncengan sepeda motor, kabur melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

Peristiwa perampokan warkop tersebut, terekam kamera pengawas CCTV. Hasil rekamannya sedang dipelajari oleh aparat Satreskrim Polsek Cimanggis dan Polresta Depok, guna mengungkap identitas kedua perampok dan menangkap para perampok.

Mely Kasna | Depok, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments