youtube channel

Channels

Warga Tanah Abang Konvoi Rayakan Kemenangan Anies - Sandi

Warga Tanah Abang Konvoi Rayakan Kemenangan Anies - Sandi

Warga Tanah Abang Konvoi Rayakan Kemenangan Anies - Sandi

antvklik.com - www.antvklik.com - Ratusan warga Tanah Abang, Jakarta Pusat melakukan konvoi di Jalan Raya Fakhrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk merayakan kemenangan pasangan cagub/cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dengan berjalan kaki dan sepeda motor serta diiringi rebana mereka merayakan kemenangan Anies - Sandi.

Menurut salah satu warga, Fardian Arafat konvoi ini sangat antusias diikuti warga secara spontan.

“ Ini adalah merupakan konvoi untuk merayakan kemenangan gubernur dki jakarta yang baru, “ ujar Fardian Arafat, salah satu warga yang ikut dalam konvoi.

Rencananya warga akan melakukan konvoi berkeliling kampung di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hasil penghitungan cepat terakhir, Lembaga Saiful Mujani Research & Consulting juga memaparkan hasil hitung cepat yang mereka lakukan. Hasil hitung cepat lembaga tersebut telah mencapai 98 persen dan hasilnya, pasangan Anies-Sandiaga, menurut hasil hitung cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting didaulat menjadi pemenang. Pasangan nomor urut 3 ini unggul dengan perolehan 58,31 persen suara. Sementara pasangan Basuki-Djarot hanya memperoleh 41,69 persen suara.

Umumnya, hasil hitung cepat tidak akan berbeda terlalu jauh dengan hasil rekapitulasi resmi yang akan dilakukan KPU DKI Jakarta. Namun, tingkat perbedaan antara hasil hitung cepat dan rekapitulasi KPUD yang umumnya tidak berbeda jauh, tetap hasil hitung cepat tidak bisa dijadikan patokan resmi untuk mengatakan kemenangan pada pasangan tertentu.

Rencananya KPU DKI akan melakukan proses rekapitulasi dari tingkat kecamatan hingga provinsi pada tangga 20 April hingga 1 Mei 2017. Dan jika tidak ada gugatan sengketa, KPU DKI direncanakan akan mengumumkan hasil pilkada putaran ke-2 pada 5 atau 6 Mei 2017.

Demikian laporan Yoga Kuspratomo dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments