youtube channel

Channels

Warga Geger Temukan Sanca 5 Meter Bertelur 62 Buah

Warga Geger Temukan Sanca 5 Meter Bertelur 62 Buah

Ular Sanca Batik dibawa keluar dari sarangnya di sekitar Perumahan Paku Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (4/7/2018).

antvklik.com - - Puluhan warga Perumahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, geger dengan penemuan Ular Sanca Kembang sepanjang 5 meter dengan berat 60 Kg.

Pertama kali penampakan sebelumnya, ketika ular sedang menelan seekor kucing milik warga. Dengan dibantu seorang pawang, pencarian hewan melata yang melilit mangsanya hingga mati dan menelan utuh ini membuahkan hasil.

Sanca Kembang ditemukan di semak-semak di sekitar Perumahan Paku Jaya. Rupanya di sarangnya, si ular sedang bertelur. Jumlahnya mengagetkan, ada 62 buah telur. 20 butir diantaranya sudah menetas.

Sehabis memakan seekor kucing warga, rupanya si ular tak banyak bergerak di sarangnya karena kekenyangan. Kondisi ini memudahkan sang pawang menangkap dan membawa pulang ke rumahnya.

Menurut satpam Perumahan Paku Jaya, Rohman, kemungkinan masih banyak berkeliaran ular sanca di sekitar lingkungannya karena sebelumnya ada 1 ekor yang ditangkap oleh sang pawang.

Laporan Iksan Bhakti dari Kota Tangerang Selatan-Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments