youtube channel

Channels

Warga Hadang Sejumlah Pengendara yang Melawan Arus

Warga Hadang Sejumlah Pengendara yang Melawan Arus

Warga Hadang Sejumlah Pengendara yang Melawan Arus

antvklik.com - Bukan hal yang asing lagi, banyaknya pengendara yang melawan arus untuk mengambil jalan pintas. Sungguh cara yang sangat membahayakan bagi si pengendara itu sendiri maupun orang lain. Namun polisi terkesan lamban menindak kelakuan yang meresahkan warga ini. Nah, di Ciputat, Tangerang Selatan, ada warga yang mencoba menghadang sejumlah pengendara roda dua yang melawan arus di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Video penghadangan terhadap warga yang melawan arus lalu ini sengaja direkam oleh rekannya. Mereka melakukan ini, karena sudah tak tahan lagi melihat kelakuan para pengendara yang sudah semakin brutal dan membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lainnya. Tak jarang di lokasi ini terjadi kecelakaan.

Karena melihat tayangan di media sosial dan dinilai membahayakan pengendara lain, akhirnya Satlantas Polres Tangerang Selatan, langsung melakukan target operasi di jalan tersebut. Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan bahwa jalan tersebut kini menjadi target operasi.

Dan memang selama operasi patuh jaya yang diselenggarakan hampir dua pekan, kebanyakan pelanggaran didominasi oleh pengendara melawan arus lalu lintas.

Pihaknya akan terus gencar melakukan operasi di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, guna mengantisipasi warga yang masih membandel melawan arus lalu lintas. Tak hanya di lokasi ini, pihak kepolisian juga akan berupaya menindak pengendara yang melawan arus di lokasi lainnya.

Laporan Iksan Bhakti dan Milhan Wahyudi dari Kota Tangerang Selatan, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments