youtube channel

Channels

Seorang Wanita Mau Melahirkan Malah Terjebak Macet. Begini Akhirnya

Seorang Wanita Mau Melahirkan Malah Terjebak Macet. Begini Akhirnya

Seorang wanita hendak melahirkan terjebak kemacetan di Pekanbaru

Seorang wanita yang mau melahirkan malah terjebak macet di jalanan Kota Pekanbaru, Riau. Sang suami sempat panik lantaran jarak rumah sakit yang masih jauh. Lalu bagaimana akhirnya?

antvklik.com - - Di tengah kemacetan Kota Pekanbaru Riau, Irawati sedang merintih menahan sakit karena hendak melahirkan. Ia sedang berada dalam sebuah mobil saat hendak menuju rumah sakit. Namun mobil yang dikemudikan suaminya sudah terjebak macet selama 2 jam di persimpangan Jalan Soekarno Hatta.

Persimpangan jalan ini memang dikenal rawan macet lantaran ada pusat perbelanjaan didekatnya. Apalagi saat sekarang, banyak yang berbelanja di sana untuk kebutuhan Lebaran.

Sang suami yang kian panik, lantas keluar dari mobil dan meminta bantuan polisi lalu lintas agar istrinya dapat segera sampai ke rumah sakit. Dengan sigap, polisi mengawal penuh perjalanan mobil Irawati. Mereka akhirnya dapat lolos dari kemacetan dan dapat tiba di rumah sakit dengan selamat.

Rencananya, Irawati akan memberi nama anaknya Emilio Zahsan Putra, mirip dengan nama Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Riau, AKP Emil Eka Putra. Irawati berharap anaknya dapat meneladani sikap heroik AKP Emil yang membantunya keluar dari kemacetan untuk melahirkan.

| M Arifin | Pekanbaru | Riau |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments