youtube channel

Channels

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Prewedding Sendirian

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Prewedding Sendirian

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Prewedding Sendiri

antvklik.com - - Pernikahan adalah impian setiap pasangan. Tapi, apa jadinya ya saat rencana pernikahan yang telah dilakukan matang-matang justru calon suami meninggal yang membuat rencana tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan?

Sebuah Kisah Cinta Sejati dari Seorang Wanita, Dimana Sang Calon Suami Meninggal Saat Sedang Bertugas

Kisah haru ini terjadi pada seorang wanita yang telah merencanakan pernikahannya setahun lalu bersama calon suaminya. Sayangnya, sang calon suami meninggal karena terbunuh saat sedang bertugas.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriKehidupan Percintaan Keduanya Tampak Bahagia

Ya, dia adalah Collin seorang pria tampan nan gagah yang akan menikahi kekasihnya Nikki Salgot pada bulan Oktober 2017, dan rencana pernikahan ini telah dibuat pada tahun 2016 lalu.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriCollin Rosen dan Nikki Salgot Dipertemukan Tuhan untuk Membuat Cerita Indah Di Hidup Mereka

Collin Rose sendiri telah bekerja selama lima tahun di Departemen Kepolisian Universitas Negeri Wayne, Detroir. Kemudian sejak saat itu keduanya saling jatuh cinta dan segala rencana mereka berjalan seperti yang mereka inginkan.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriKebahagiaan Masih Terus Menyelimuti Hati Keduanya

Tapi kehidupan bahagia keduanya mulai berubah saat Collin menanggapi laporan pencurian mobil. Pada 23 November 2016 Collin meninggal dunia di rumah sakit saat ia baru berusia 29 tahun.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriSampai Akhirnya Keduanya Berniat Membawa Hubungan Ini Kejenjang Lebih Serius. Sayang, Tuhan Berkata Lain

Semenjak calon suami meninggal, Nikki berusaha kuat menjalani kehidupannya setelah kematian Collin. Awalnya ia menolak untuk berbicara dengan siapa pun dan tentunya Nikki merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Setahun berlalu atas kepergian Collin, Nikki menyadari bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk calon suaminya tersebut.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriCollin Harus Meninggalkan Nikki untuk Selamanya, yang Membuat Hidup Nikki Berubah Drastis

Meskipun sang calon suami tidak ada saat hari pernikahan, dengan beraninya Nikki memutuskan untuk menjalani pesta pernikahan seorang diri.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriTak Terus Terpuruk, Nikki Memilih Bangkit untuk Mengenang Keindahan Bersama Collin

Nikki berencana untuk memperkenalkan kepada keluarganya dengan foto-foto yang telah terjadi dan hari ulang tahun pernikahan bersama Collin. Seorang fotografer sekaligus mantan teman sekelas Nikki bernama Rachel Heller, merasa senang bisa menjadi bagian dari acara Nikki. Dimana Nikki melakukan foto pernikahan di dalam hutan yang dibantu oleh temannya tersebut, bahkan Nikki berani mengenakan gaun canik yang telah dibelinya untuk pernikahannya.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriPerlahan Terus Bangkit

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriBerusaha Mengembalikan Kebahagiaan

"Dia (Nikki) adalah gambaran dari kesedihan, kekuatan, kerentanan dan kesungguhannya yang disatukan. Ada saat ketika Nikki mengganti pakaiannya, atau melangkah ke sana dan mulai tertawa. Aku juga ingin mengambil momen itu untuk menunjukan bahwa dia masih bisa tertawa," kata Rachel.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding Sendiri

Collin sendiri sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai perwira polisi, jadi akan sangat cocok ketika Nikki berpose dengan mengenakan bendera, topi, dan lencana polisinya.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding Sendiri

Tidak lupa, Nikki menuliskan rasa terima kasihnya kepada Rachel karena telah membantunya mempotret yang mungkin terjadi.

"Dia mengambil gambar yang masih menunjukan rasa sakit yang tertinggal, gambar yang menunjukan bahwa aku masih bisa tertawa, tersenyumm dan menjadi diriku; gambar ini tidak akan menghancurkanku; dan foto favoritku ketika foto ini menunjukan diriku yang sama seperti sebelumnya," tulis Nikki di pos facebook-nya.

Calon Suami Meninggal, Wanita Ini Pilih Foto Pre Wedding SendiriTersenyum untuk Menerima Hidup yang Lebih Baik


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments