youtube channel

Channels

Identitas Wanita Belanja Telanjang Belum Terungkap, Polisi Janjikan Rp 1 Juta

Identitas Wanita Belanja Telanjang Belum Terungkap, Polisi Janjikan Rp 1 Juta

Identitas Wanita Belanja Telanjang Belum Terungkap, Polisi Janjikan Rp 1 Juta

antvklik.com - www.antvklik.com- Netizen akhir pekan lalu digegerkan oleh gambar dan video wanita yang berbelanja telanjang di sebuah apotek di Roxy Jakarta. Namun hingga kini identitas wanita yang berbelanja telanjang tersebut belum terungkap. Polisi pun sibuk mencari siapa sosok yang nyeleneh dan tersebut. Tak sekadar mencari, polisi bahkan menyiapkan bonus Rp 1 juta bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi siapa wanita yang berbelanja telanjang tersebut.

Wanita ini memang tak sepenuhnya bugil, bagian bawahnya masih ditutupi pakaian dalam berukuran minim. Namun video dan gambar wanita ini telah menyebar dan menjadi viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari Kompol Bintoro mengatakan, masih menyelidiki kejadian yang viral di media sosial tersebut. Bahkan demi mencari informasi, Bintoro menyiapkan uang sebesar Rp1 juta untuk siapapun yang bisa mengungkap identitas wanita itu. "Kami sudah keliling tapi tidak dapat. Kalau berhasil kasih info pertama ada hadiah Rp1 juta dari saya," ujar Bintoro.

Seperti diketahui, seorang wanita muda berbelanja obat tanpa mengenakan pakaian di Apotik Roxy, Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian kemudian menjadi viral di sejumlah media sosial. Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar. Di Akun jagoan internet video ini ditonton 25.352 kali. Puluhan akun lain mengunggah video ini.

Ada pula video saat wanita muda ini berjalan di trotoar setelah belanja di apotek. Dalam video yang viral di media sosial, wanita berambut pendek jalan di lorong kawasan Mangga Besar dan sempat berbelanja di apotik. Bahkan sebelumnya sempat menarik uang di ATM sekitar lokasi. Polisi saat ini tengah mencari identitas wanita itu melalui perusahaan taksi dan juga ATM tempat ia menarik uang.

“Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa?. Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan,” tambah Bintoro.

Polisi kini masih melacak jejak si wanita cantik yang misterius dan nyeleneh ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments