youtube channel

Channels

Ketagihan Kencani Waria, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

Ketagihan Kencani Waria, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

Tersangka Zaini di kantor Polsek Ngantru.

antvklik.com - - Ketagihan kencan dengan PSK Waria (Pekerja Seks Komersial Wanita Tapi Pria), nasib Zaini, berakhir di tangan polisi. Ia dibekuk oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur.

Selidik punya selidik ternyata ia diringkus bukan karena seringnya kencan dengan PSK Waria, melainkan asal usul uang yang digunakan untuk ‘kelainannya’ itu, berasal dari hasil penjualan sepeda motor yang dicurinya dari 13 lokasi berbeda di Jawa Timur, yakni Tulungagung, Blitar dan Kediri. Sebagian uang haramnya lagi, digunakan untuk membeli makan sehari-hari dirinya.

Polisi yang menginterogasi Zaini, diketahui, ternyata pemuda berusia 28 tahun tersebut, memang hobinya negatif, suka nyolong. Tak hanya sepeda motor, pun rumah kosong dan hewan ternak. Dalam catatan polisi, ia masuk dalam daftar residivis.

Kepala Kepolisian Sektor Ngantru AKP Maga Fidri Isdiawan mengatakan setiap melangsungkan aksi mencurinya, pelaku selalu bersama temannya, yang kini sedang diburu petugas. 5 tahun penjara menanti si tersangka, yang telah melanggar Pasal 362 KUHP.

Laporan Aries Sutikno dari Tulungagung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments