youtube channel

Channels

Viral Pengemudi Terobos Jalur TransJakarta dan Pukul Bus

Viral Pengemudi Terobos Jalur TransJakarta dan Pukul Bus

Pengemudi terobos jalur TransJakarta dan marah-marah (Foto: [email protected])

Sebuah video pengemudi mobil terobos jalur TransJakarta jadi viral di dunia maya. Yang bikin heboh, pengemudi bertelanjang dada ini malah marah-marah dan memukul bodi bus.

antvklik.com - Dalam video yang berdurasi 46 detik, ada seorang pengemudi mobil berwarna merah menyerobot jalur TransJakarta dan kemudian tiba-tiba berhenti. Sopir bus sempat mengklakson mobil ini.

Namun seorang pria bertelanjang dada malah keluar dari dalam mobil sambil marah-marah. Ia juga sempat memukul bodi depan bus. Tak jelas apa yang membuat pria ini naik pitam. Sementara baik sopir bus dan penumpang tidak ada yang meladeninya.

Pengemudi marah-marah kepada sopir BusTransJakarta (Foto: [email protected])

Setelah diunggah oleh akun Twitter @JajangRidwan19, Selasa (10/9/2019) kemarin, langsung jadi viral di dunia maya.

Belum diketahui kapan dan dimana video ini direkam. Sementara Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, seperti dilansir Elshinta, mengaku sedang memeriksa video tersebut.

Jalur TransJakarta memang khusus diperuntukkan bagi bus TransJakarta atau kendaraan lain yang memenuhi ketentuan undang-undang. Bagi yang melanggar diancam hukuman pidana 2 bulan penjara atau denda Rp500.000.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments