youtube channel

Channels

Viral Joget Dua Capres Pada Tahun 2018, Kapan Joget Bareng?

Viral Joget Dua Capres Pada Tahun 2018, Kapan Joget Bareng?

Foto kedua capres berpelukan viral di media sosial. video masing-masing berjoget juga viral di media sosial

antvklik.com - Joget saat mendengarkan hentakan musik merupakan hal biasa yang dilakukan banyak orang dari berbagai bangsa di dunia. Aksi joget menjadi heboh, bisa jadi karena gaya goyangan atau karena ketokohan yang berjoget. Pada tahun 2018 ini, video joget dua calon presiden, Jokowi dan Prabowo viral di media sosial.

Pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (19/8/2018) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jokowi berjoget menggoyangkan tanggannya saat Via Vallen menyanyikan lagu meraih bintang.

Gaya Joget Jokowi itu diebut joget dayung oleh para netizen. Putra Jokowi, Kaesang Pangarep, juga memberi julukan joget dayung untuk aksi Ayahnya. Para penggemar K-Pop memodifikasi joget dayung ala Jokowi dengan lagu-lagu Korea sehingga semakin viral joget Capres no urut satu tersebut.

Sementara pada penghujung tahun 2018, viral di media sosial video Prabowo Subianto tengah berjoget bersama keluarga besarnya. Video tersebut diunggah oleh keponakannya Rahayu Saraswati dan viral di media sosial.

Sebetulnya, tak ada salahnya Prabowo berjoget seperti juga tak ada larangan Jokowi berjoget. Namun, karena Prabowo berjoget usai acara natalan keluarga besarnya, video itu menjadi polemik. Bahkan Rahayu mendapak cacian dari "follower" nya karena memposing video tersebut di akun Instagrammnya. Video Prabowo berjoget pun dihapus.

Nah, bagaimana pada malam pergantian malam Tahun Baru 2019 ini? apakah kedua calon presiden kita ada yang berjoget? Atau kapan kedua tokoh ini bisa joget bareng? Jika bisa viral kedua tokoh joget bareng mungkin suasana dunia maya akan sesejuk seperti saat foto mereka berpelukan di arena silat Agustus 2018 lalu.

"Joget tidak dilarang,tak dilarang. Asalkan jarang-jarang. Tak perlu sering-sering, tidak perlu, Karena Joget tak penting" senandung duet Rhoma dan Rita Sugiarto dalam Lagu Joget

Selamat Tahun Baru 2019!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments