youtube channel

Channels

Viral di Medsos, PRT Ini Siksa Bayi Majikan?

Viral di Medsos, PRT Ini Siksa Bayi Majikan?

Video dugaan prt siksa bayi majikannya viral di media sosial

antvklik.com - Video pembantu rumah tangga yang menganiaya bayi majikannya di garut Jawa Barat Viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit lebih, tampak pengasuh tengah menyuapi bayi majikannya di teras rumah.

Namun, bukan hanya memberi makan, tetapi si PRT juga tampak memberi tamparan ke kepala bayi yang dijaganya. Lantas, Si PRT memasukkan tangan ke dalam mulut si bayi. Beberapa saat kemudian, sang PRT pun membalikkan tubuh si bayi dengan posisi kepala di bawah dan terlihat menekan bagian leher bayi yang dipangkunya.

Pihak kepolisian resort garut langsung melakukan penyeledikian pasca viralnya video dugaan kekerasan terhadap bayi ini. Berdasarkan penelusuran, video tersebut direkam warga perumahan kawasan Tarogong Kaler Garut dua pekan lalu.

Keluarga korban membenarkan peristiwa ini namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. PRT tersebut mengaku bukan menyiksa sang bayi tetapi berdalih justru tengah menyelamatkan bayi majikannya yang tersedak makanan. Setelah diperiksa dokter bayi juga dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Kekerasan terhadap siapapun harus dicegah apalag terhadap balita . Jika tak berhati-hati memilih pengasuh , bayi, bukan dijaga malah disiksa.

Laporan Taufik Hidayah dari garut Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments