youtube channel

Channels

Vanessa Angel Batal Gelar Jumpa Pers

Vanessa Angel Batal Gelar Jumpa Pers

Vanessa Angel Batal Gelar Jumpa Pers

Artis Vanessa Angel batal menggelar jumpa pers siang ini." Dinyatakan diundur, berhubung ada sesuatu hal yang tidak bisa kami jelaskan,"kata Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Angel.

antvklik.com - Artis FTV yang terjerat kasus protitusi online, Vanesa Angel batal menghadiri jumpa pers bersama pengacaranya.

"Sehubungan dgn rencana Konfrensi Pers Siang ini Pada Pukul 14.00 WIB, dinyatakan diundur, berhubung ada sesuatu hal yang tidak bisa kami jelaskan.Info selanjutnya akan kami kabari teman teman media,"kata Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Vanessa Angel dalam pesan singkatnya yang diterima Antv.

Sebelumnya, pengacara Vanessa Angel tersebut telah mengirimkan undangan jumpa pers pukul 14.00 siang ini.

"Hari ini Sehubungan Dengan Adanya Musibah Yang Menimpa VA, Maka Kami Mengundang Teman-Teman Media Senin Pukul 14.00 WIB bersama Vanesha Angel Akan mengklarifikasi Insiden yang dialami di Surabaya Sekaligus Meluruskan Pemberitaan Yang Simpang Siur,"demikian undangan jumpa pers yang diterima Antv.

Polisi memeriksa artis Vanesa angel yang tersangkut prostitusi online selama 24 jam. Usai diperiksa, akhirnya Vanesa Angel minta maaf atas perkara yang tengah menyandungnya dan membuat gaduh pasca penggerebekan. Vanesa masih berstatus sebagai saksi.

Vanesa keluar dari ruang penyidik didampingi kuasa hukumnya serta sahabatnya Jane Salimar. Vanesa ditangkap oleh subdit Siber Ditreskrimsus Polda jatim dalam perkara prostitusi online Sabtu(5-1-2019) siang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh , Saya Vanesa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, atas segala opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat maupun di media sosial. saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang"ujar Vanesa di Mapolda Jatim, Minggu (6-1-2019).

Laporan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments