youtube channel

Channels

Ussy Sulistiawaty Dipertemukan Pelaku Perundung Anaknya

Ussy Sulistiawaty Dipertemukan Pelaku Perundung Anaknya

Ussy Sulistiawaty.

antvklik.com - - Dalam waktu 2 hari setelah Ussy Sulistiawaty melaporkan pelaku perundung anaknya, akhirnya salah satu pelaku dari 10 warganet yang dilaporkan, menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya dan dipertemukan dengan Ussy.

Pelaku perundung anak Ussy Sulistiawaty yang berinisial N adalah seorang wanita yang juga sudah punya anak. N meminta maaf kepada istri Andhika Pratama ini dan menyesali perbuatannya.

Meski permintaan maaf diterima olehnya, namun proses hukum tetap berjalan. Hal ini disebabkan kegeraman Ussy, untuk memberikan efek jera kepada para pelaku perundung anaknya.

"Kita tuh harus menyuarakan no bully, karena bully itu sangat berpengaruh untuk mental. Karena bully itu teringat terus sampai bertahun-tahun kita hidup," terangnya.

Ussy menjelaskan masalah ini bisa sampai masuk ke ranah hukum karena dirinya menganggap sudah kelewat batas, bukan cuma sekali saja. Perundung sudah melakukan berulang kali hingga ia melaporkan para pelaku perundung anaknya ke polisi pada Selasa (11/12), atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik, melanggar UU ITE dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

"Kalau nggak keterlaluan, aku nggak bakal ambil langkah ini dan ini bukan hanya sekali, tapi sudah berkali-kali," keluhnya.

Ia menambahkan dirinya tak masalah jika dibully dan dihina di Instagram, tetapi asalkan bukan anaknya yang dibully.

"Ini yang dibully bukan akunya, tapi anak-anak aku. Kalau aku dibully dihina, aku nggak masalah. Dari dulu aku nggak pernah masalah, loe janda, loe ini itu, ya biarin aja. Justru aku buktikan aja, kalau aku tidak sesuai sama yang mereka omongin", tegas Ussy Sulistiawaty.

"Nah kalau anak aku, aku nggak terima. Karena apa?, main Instagram, anak-anak aku nggak pernah. Bertingkah nggak pernah, aku tidak ngajar mereka jadi anaknya artis. Misalnya harus begini-begini nggak, anak-anak aku didik, aku terapkan seperti yang biasa anak-anak lainnya, bukan sebagai anak artis, aku menjauhkan label artis dari anak-anak aku," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Laporan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments