youtube channel

Channels

Usai Otopsi, Jenazah Kakak Beradik yang Tewas Dikeroyok Dipulangkan  

Usai Otopsi, Jenazah Kakak Beradik yang Tewas Dikeroyok Dipulangkan  

Usai otopsi, kakak beradik yang tewas dikeroyok dipulangkan (Foto: ANTV/ Maksanuddin Kurniawan)

Usai diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, jenazah kakak beradik korban pengeroyokan Minggu malam (8/9/2019) tiba di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat. Tiga anak dan istri korban histeris tak percaya dengan kematian sang ayah.

antvklik.com - Ratusan keluarga, kerabat dan teman kedua almarhum kakak beradik yang tewas dikeroyok memadati rumah duka di Jalan Borneo Utara V, Kelurahan Bojong, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam. Usai diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, kedatangan kedua jenazah kakak beradik bernama Ariyanto Sibarani (48 tahun) dan adiknya Wawan Sibarani (46 tahun) disambut isak tangis istri dan ketiga anak korban.

kakak beradik tewas dikeroyok 2 Keluarga dan kerabat korban di rumah duka(Foto: ANTV/ Maksanuddin Kurniawan)

Keluarga korban yang ditemui di rumah duka meminta agar kepolisian Polres Metro Bekasi Kota secepat mungkin menangkap semua pelaku pengeroyokan, karena sudah berbuat sadis terhadap kedua korban. Selain itu keluarga berharap para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

“Sadis ini, sungguh sadis, maka kami mohon agar pihak Polre Metro Bekasi Kota segera mengamankan para pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan ini, “ ujar keluarga korban, Patar Situmorang.

Korban Arianto meninggalkan seorang istri dan tiga anak, sedangkan Wawan adiknya belum memiliki anak. Diketahui sebelumnya, aksi pengeroyokan yang berujung maut tersebut terjadi saat adanya hiburan musik dangdut untuk memeriahkan HUT RI ke-74 di Jalan Taman Makam Pahlawan, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Peristiwa tersebut dipicu oleh saling tatap-tatapan mata. Diduga kedua belah pihak sedang terpengaruh minuman keras, sehingga emosinya tak terkendali. Hingga saat ini Polres Metro Bekasi masih menyelidikan kasus pengeroyokan berujung maut ini

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments