youtube channel

Channels

Universitas Bakrie Gelar UB's Week 2019, Dimeriahkan 540 Mahasiswa

Universitas Bakrie Gelar UB's Week 2019, Dimeriahkan 540 Mahasiswa

Rektor Universitas Bakrie Prof. Ir. Sofia W. Alisyahbana M.sc., Ph.D. (Foto: ANTV/Ahmad Junaedi).

Universitas Bakrie Jakarta kembali menggelar UB’s Week. Acara ini dimeriahkan oleh 540 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Bakrie.

antvklik.com - UB’s Week 2019 digelar oleh Universitas Bakrie di ruang oval Epiwalk di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ike Nirwan Bakrie bersama Rektor Universitas Bakrie Sofia W. Alisyahbana dan Wakil Rektor Universitas Bakrie Achmad Reza Widjaja.

 Universitas Bakrie Gelar UB's Week 2019, Dimeriahkan Oleh 540 Mahasiswa Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ike Nirwan Bakrie. (ANTV/Ahmad Junaedi).

Tema UB’s Week 2019 kali ini yakni ‘Mempersiapkan generasi penerus dengan kemampuan keterampilan dan akhlak untuk negeri’, bertujuan membentuk generasi muda dengan rasa nasionalis yang tinggi.

“UB’s Week menandai dimulainya tahun akademis Universitas Bakrie 2019-2020 dimana lebih kurang 1 minggu, mahasiswa baru akan mendapatkan orientasi dan berbagai program-program untuk persiapan memasuki dunia kampus, khususnya di Universitas Bakrie,” ujar Ketua Yayasan Pendidikan Bakrie, Ike Nirwan Bakrie di Epiwalk, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

 Universitas Bakrie Gelar UB's Week 2019, Dimeriahkan Oleh 540 Mahasiswa (ANTV/Ahmad Junaedi).

Acara ini digelar selama dua hari mulai Rabu (11/9/2019) hingga besok, Kamis (12/9/2019) dan dimeriahkan oleh 540 mahasiswa Universitas Bakrie.

UB’s Week 2019 merupakan kegiatan pengenalan kampus Universitas Bakrie Jakarta kepada para mahasiswa baru.

Universitas Bakrie Gelar UB's Week 2019, Dimeriahkan Oleh 540 Mahasiswa Ratusan mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Bakrie Jakarta. (ANTV/Ahmad Junaedi).

Universitas Bakrie menyiapkan para mahasiswanya untuk berkompetisi dalam dunia kerja, sehingga waktu tunggu para alumninya untuk mendapatkan pekerjaan hanya 3 bulan sejak di wisuda.

Nugroho Dendy & Ahmad Junaedi | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments