youtube channel

Channels

Ular Sanca Nyelinap Masuk ke Rumah Makan, Pengunjung Lari Ketakutan

Ular Sanca Nyelinap Masuk ke Rumah Makan, Pengunjung Lari Ketakutan

Ular Sanca 4 Meter Masuk ke Rumah Makan, Pengunjung Lari Ketakutan

antvklik.com - - Rumah makan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (19/3) sore terlihat ramai dengan pengunjung yang sedang lahap menyantap hidangan yang mereka pilih dari aneka menu yang terpampang didalam etalase kaca.

Ketika mereka sedang asyik makan, mendadak ada teriakan kencang dari pemilik rumah makan karena kaget melihat seekor ular Sanca jenis Kembang sepanjang 4 meter masuk menyelinap ke atas plafon tempat dagangannya.

Suasana berubah drastis menjadi kacau balau karena para pengunjung berhamburan keluar ketakutan dengan adanya ular Sanca yang terkenal dengan jurus lilitan yang mematikan, sebelum memangsa korbannya.

Salah satu warga segera menelpon kantor Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, curhat bahwa ada ular Sanca Kembang berada diatas plafon sebuah rumah makan di kawasan Kembangan. Mendapat info, petugas bergerak cepat agar si Sanca tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa.

Sesampainya di lokasi tujuan, dengan menggunakan alat khusus penjepit kepala ular, 4 petugas Damkar mulai mencari hewan melata yang dimulai dari atap plafon hingga ke seluruh ruangan rumah makan tersebut. 30 menit kemudian, upayanya membuahkan hasil. Sanca Kembang sukses ditemukan di lemari bawah etalase makanan.

Setelah berhasil meringkusnya, si Sanca Kembang dievakuasi petugas dan rencananya akan diserahkan ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Laporan Ong Suhirman dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments