youtube channel

Channels

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Serang Petani

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Serang Petani

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Serang Petani

antvklik.com - - Seekor ular piton menggegerkan warga setempat setelah menyerang seorang petani di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Warga sekitar yang melihat sempat kaget dan korban berhasil diselamatkan, ular tersebut pun ditangkap oleh puluhan warga setempat.

Aksi penyerangan ular piton terhadap petani di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ini, kembali terjadi kali ini seekor ular sepanjang 7 meter menyerang seorang petani kelapa yang sedang mengumpulkan kelapa di kebunnya, di Desa Salu Biro.

Korban yang diserang ular piton ini sempat panik berlarian menghindari ular yang menyerangnya dan ia sempat berteriak memanggil warga untuk membantunya dari serangan ular tersebut. Mendengar teriakan korban warga yang berada disekitar tempat kejadian langsung berhamburan keluar rumah membawa senjata tajam untuk membantu korban. Petani tersebut lari ketakutan akibat serangan ular yang panjangnya 7 meter itu di dalam kebun kelapanya.

Masyarakat memilih menguliti Ular tersebut (Sumber:Gusni Kardi )

Puluhan warga yang datang membantu korban langsung mencari ular piton yang menyerang petani tersebut di dalam semak-semak belukar sekitar kebun kelapa. Setelah beberapa lama dilakukan pencarian akhirnya ular sepanjang 7 meter tersebut berhasil ditangkap puluhan warga yang mencarinya.

Untuk mengantisipasi adanya korban terhadap ular piton sepanjang 7 meter tersebut, warga mengikat ular tersebut, setelah diikat akhirnya ular tersebut di arak keliling kampung sekitar, rencananya ular tersebut akan dikuliti warga, dan kulit ular tersebut akan dijual kepada pengepul kulit ular didaerah mereka.

Demikian laporan Gusni Kardi dari Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments