youtube channel

Channels

Laga Ujicoba Timnas U-22 Kalahkan Persita Tangerang

Laga Ujicoba Timnas U-22 Kalahkan Persita Tangerang

Laga Ujicoba Timnas U-22 Kalahkan Persita Tangerang

antvklik.com - - Luis Milla memimpin anak-anak asuhnya saat melakoni laga ujicoba timnas U-22 kontra Persita Tangerang, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Dalam laga ujicoba timnas U-22 menang dengan skor 2-1.

Dalam laga ujicoba timnas U-22 kali ini, Luis Milla menurunkan Febri Hariyadi, Dendi Sulistiawan dan Saddil Ramdani di barisan depan. Hal ini terbukti efektif, karena para pemain Persita Tangerang terlihat kesulitan menghalau serangan timnas U-22.

Febri menjadi pencetak gol pertama di laga ujicoba timnas U-22 kali ini memanfaatkan umpan dari Dendi. Pertengahan babak pertama, skor di laga ujicoba timnas U-22 berubah jadi 1-0, untuk keunggulan timnas U-22.

Persita Tangerang mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Namun, usaha skuad berbaju ungu itu masih belum membuahkan hasil karena rapatnya barisan pertahanan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

Timnas U-22 justru kembali menambah keunggulannya. Kali ini Osvaldo Haay yang membobol gawang Persita Tangerang. Osvaldo menerima umpan dari Miftahul Hamdi yang berada di sisi kanan gawang Persita.

Beberapa saat sebelum laga usai, Persita Tangerang berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol yang dicetak Aldi ke gawang timnas U-22 yang dijaga Ravi Murdianto.

Laga ujicoba timnas U-22 ini merupakan bagian dari sesi latihan terakhir, sebelum pemusatan latihan timnas U-22 dibubarkan untuk sementara. Laga ujicoba ini adalah tahapan evaluasi untuk memantapkan kerjasama tim.

Hasil dari laga ujicoba ini dirasa cukup memuaskan oleh jajaran tim pelatih timnas U-22. Menurut Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22, strategi serta pola permainan timnas U-22 yang diinginkan Luis Milla telah diaplikasikan dengan baik oleh anak-anak asuhnya di lapangan.

Sesi latihan hari ini adalah sesi latihan terakhir bagi timnas U-22. Nantinya, timnas U-22 akan kembali berlatih pada 7 Mei 2017. Timnas U-22 sendiri merupakan tim yang akan dipersiapkan untuk menjalani kompetisi di ajang SEA Games 2017, yang dilangsungkan pada 19 Agustus 2017 hingga 30 Agustus 2017. Untuk cabang sepakbola akan dilakukan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments