youtube channel

Channels

Tya Ariestya Kembali Jalani Proses Bayi Tabung, Ini Alasannya!

Tya Ariestya Kembali Jalani Proses Bayi Tabung, Ini Alasannya!

Tya Ariestya Kembali Jalani Proses Bayi Tabung, Ini Alasannya!

- Jakarta - Setelah sukses melahirkan anak pertama melalui proses bayi tabung, Tya Ariestya siap kembali lakukan proses bayi tabung untuk menghasilkan anak yang kedua.

Artis cantik yang juga mantan atlet taekwondo bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar atau biasa disapa Tya Ariestya ini mengungkapkan ingin segera memiliki momongan kedua meski anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang masih kecil,

"Jadi insya Allah rencananya besok kita mau melakukan yang besar lagi. Kita mau melakukan program bayi tabung lagi." ucap Tya.

Ditemui disalah satu klinik persalinan program bayi tabung di daerah Menteng Jakarta Selatan, Tya menjelaskan program anak yang kedua ini sama dengan proses pada saat program anak yang pertamanya.

"Ini kita mulai dari awal lagi. Persis banget kayak dulu pertama aku program bayi tabung yang pertama." kata Tya.

Proses program bayi tabung Tya untuk yang kedua kalinya sempat mengalami kegagalan. Namun, Tya tidak menyerah begitu saja. Dirinya mencoba lagi demi keinginan punya anak yang keduanya.

"Sebelum ini sempat belum berhasil. Kemungkinan embrio yang kita tanamkan kemarin kualitasnya belum terlalu bagus, jadi aku coba lagi. Aku dan suami gak mau menunda-nunda waktulah ibaratnya." tutur Tya.

Untuk program bayi tabung sendiri prosesnya tidaklah mudah. Selain harus menjaga kesehatan, Tya juga harus menjaga pola makan sebelum proses bayi tabung dilakukan.

"Aku diet gula, karbo, excercise juga. Kacang-kacangan dan turunannya gak boleh. Terus teh, kopi dan coklat juga." ucap Tya.

Sebagaimana layaknya kebanyakan perempuan yang ingin punya anak melalui proses normal, Tya pun sudah pernah melakukan hal tersebut, namun belum berhasil.

"Sebenarnya sih pinginnya sih kalau bisa alami, ya udah dicoba, jadi memang dari yang pertama kita gak pake kb, terus dicheck terus sama dokter, tapi memang belum dikasih kalau alami, mungkin rejeki aku insya allah bayi tabung", tutup Tya.

Liputan oleh Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments