youtube channel

Channels

Truk Pengangkut Tanah VS Truk Pengangkut Tanah, 1 Luka-luka

Truk Pengangkut Tanah VS Truk Pengangkut Tanah, 1 Luka-luka

Kondisi truk. (Foto: ANTV/Lutfi Setia Rafsanjani).

Sebuah peristiwa kecelakaan melibatkan 2 truk pengangkut tanah terjadi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) petang, akibatnya, satu orang luka-luka.

- Truk bermuatan penuh tanah bernomor Polisi B 9558 UU terguling setelah menabrak satu truk pengangkut tanah lainnya yang tengah kosong dan parkir di pinggir Jalan Raya Bandung-Garut, kawasan Cicalengka Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) petang. Material tanah pun berserakan di ruas Jalan Raya Bandung.

antvklik.com - Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Cicalengka Ipda Agus Sukaedi menduga penyebab kecelakaan karena truk pengangkut tanah mengalami rem blong, sehingga lajunya tak dapat dikendalikan oleh supir dan menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Dalam peristiwa ini, supir truk yang menabrak, luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian.

"Diduga kendaraan nopol B 9558 UU hilang kendali dan menabrak kendaraan yang sedang parkir di bahu sebelah kiri yaitu kendaraan bernopol Z 9257 LM sehingga oleng ke sebelah kanan dan menabrak gradian jalan, lalu kendaraan tersebut tergelincir,” ungkapnya.

Selama proses evakuasi truk dan material tanah berlangsung, jalan raya Bandung-Garut ditutup sementara, sehingga terjadi kemacetan lalu lintas sepanjang 2 kilometer.

Lutfi Setia Rafsanjani | Kabupaten Bandung | Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Comments