youtube channel

Channels

Tipu Banyak Wanita, TNI/Polisi Gadungan Diringkus Polisi

Tipu Banyak Wanita, TNI/Polisi Gadungan Diringkus Polisi

Tipu Banyak Wanita, TNI/Polisi Gadungan Diringkus Polisi (Foto: ANTV/Erdika)

antvklik.com - Tipu banyak wanita, Muhammad Aldi Hidayat alias Ebong (21), tidak berkutik saat diringkus tim Buser77 Polres Kendari, setelah mencuri barang berharga sejumlah wanita dengan mengaku sebagai TNI gadungan pada Selasa (17/9/2019), pukul 15.00 WITA.

Tidak hanya mengaku sebagai anggota TNI, pelaku juga berpura-pura menjadi anggota Polisi. Hal ini dilakukannya untuk memikat para wanita yang akan menjadi korbannya.

Wanita yang menjadi korbannya di Kota Kendari, berjumlah tiga orang. Dua diantaranya masih berstatus pelajar dan mahasiswi kesehatan.

Dalam menjalankan Aksinya, Ebong mencari sasaran di media sosial, dan setelah berkenalan, diajak bertemu dan berkencan hingga membawa harta milik para korban.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan, saat dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan aparat gadungan.

"lya benar ada oknum aparat gadungan yang kita amankan" singkat Diki saat dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019).

saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menyita sejumlah barangbukti dari tangan tersangka. Polisi juga menghimbau kepada warga untuk berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal.

Kini Muhammad Aldi Hidayat alias Ebong harus mendekam di jeruji besi tak bisa lagi mengencani wanita yang jadi korbannya dan akibat perbuatanya, polisi menjerat Ebong dengan pasal 362 KHUP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Erdika Mukdir | Kendari, Sulwesi Tenggara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments