youtube channel

Channels

Timnas Indonesia U-19 Menang Besar Versus Timor Leste 5-0

Timnas Indonesia U-19 Menang Besar Versus Timor Leste 5-0

Timnas Indonesia U-19 Vs Jepang

antvklik.com - www.antvklik.com- Menekan sejak pelut pertama dibunyikan, Timnas Indonesia U-19 menang besar atas Timor Leste dalam babak penyisihan Piala Asia U-19 di Stadiun Paju Korea Selatan. Timnas Indonesia U-19 menang besar 5-0.

Gol Saddil mengakhiri kebuntuan serangan Indonesia ke gawang Timor Leste. Sadil yang melepaskan diri dari kepungan barisan pertahanan lawan, melepaskan tendangan melengkung yang tak tertahankan.

Sembilan menit kemudian, giliran Saghara menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0.

Lalu pada menit 86, Egy Maulana Vikri, yang menerima umpan terobosan meneruskannmya ke gawang Tomr Leste. Gooool! 3-0 untuk Indonesia.Hanya berselang satu menit, Egy dijegal sekitar satu meter dari garis 16 meter. Dengan jeli Egy yang melihat bolong di benteng pertahanan Timor Leste menembak dan gol. Genap 4-0 untuk Indonesia.

Hattrick. Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kecerdasan Rifad yang melepaskan umpan silang mendatar, Egy menceploskan bola dengan mudah. Timnas Indonesia U-19 menang besar 5-0!

Sebelumnya di babak pertama, serangan gencar dilakukan anak-anak Timnas Indonesia U-19. Namun keberuntungan belum menjadi milik anak-anak yang militan ini. Pada menit 38 misalnya, tendangan bebas Luthfi menggemparkan tiang bagian atas gawang Timor Leste.

Sementara pada menit 28' Asnawi memiliki peluang lewat tendangan keras mendatar. Masih bisa dimentahkan kiper lawan.

Bekal Timnas Indonesia U-19 menang besar ini, masing-masing menang 5-0 melawan Brunei dan 5-0 melawan Timor Leste, anak-anak Garuda Muda bakal lebih percaya diri melawan Korea tanggal 4 November dan Malaysia 6 November mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments