youtube channel

Channels

Tim Psikolog Polda Jabar Tangani 19 Siswa SD Kecanduan Seks Sesama Jenis

Tim Psikolog Polda Jabar Tangani 19 Siswa SD Kecanduan Seks Sesama Jenis

Kompol Cristofel, Kepala Sub Bagian Psikologi Polda Jabar.

Tragis!. Belasan siswa sebuah SD di Garut, Jawa Barat, kecanduan seks menyimpang. Terbongkar, setelah mereka kepergok oleh orangtuanya. Mereka mengaku menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh siswa SMP.

antvklik.com - - Betapa kagetnya para orangtua di Garut, Jawa Barat, memergoki anak lelakinya yang masih belum mengerti apa-apa, melakukan hubungan sex sesama jenis. Kepada orangtuanya, mereka mengaku menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh siswa SMP. Para orangtua pun melaporkan hal ini ke kantor polisi setempat.

Tim dokter psikolog Polda Jawa Barat diterjunkan untuk menangani kasus ini dengan melakukan program pengawasan dan pendampingan terhadap 19 pelajar pria dari sebuah SD di Garut, Jawa Barat, yang mengalami kecanduan sex sesama jenis, agar dapat segera sembuh.

“Kita melakukan psychotherapy dan arttherapy sehingga mereka dapat mengerti dan memahami tindakan salah atau menyimpang yang mereka lakukan. Kita juga melakukan therapy kepada orangtua mereka,” kata Kompol Cristofel, Kepala Sub Bagian Psikologi Polda Jabar, Selasa (23/4.2019.

Ia menambahkan dari sisi kejiwaan mereka normal, tidak menunjukkan adanya kelainan kejiwaan. Meski demikian, proses pendampingan terhadap mereka harus tetap dilakukan beberapa kali di rumahnya masing-masing, untuk menghilangkan rasa trauma tentang kejadian yang mereka lakukan.

Polisi belum bisa memeriksa pelaku sodomi kesembilan belas pelajar SD. Hal ini dikarenakan pelaku yang masih berusia dibawah umur dan duduk di bangku SMP, memerlukan pendampingan khusus.

I Taufiq Hidayah | Garut I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments