youtube channel

Channels

Tessa Kaunang Tampil Lebih Cantik, Biar Dapat Jodoh Baru

Tessa Kaunang Tampil Lebih Cantik, Biar Dapat Jodoh Baru

Tessa Kaunang Tampil Lebih Cantik, Biar Dapat Jodoh Baru

- Jakarta - Tessa Kaunang merubah penampilannya pasca putus dari pilot 3 bulan yang lalu, pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini lebih sering memanjakan dirinya, dengan sering pergi ke salon untuk merawat kecantikan tubuhnya, namun hal tersebut diungkapkan bahwa perawatan yang ia lakukan tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan jodoh yang baru.

" Ya kalau saat ini saya itu merubah penampilan, maksudnya merawat penampilan saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, ya untuk diri sendiri dulu deh, kalau diri sendiri udah nyaman, ya kalau tiba-tiba ada yang nyangkut lagi, ada jodoh yang datang lagi ya itu namanya bonus", ucap Tessa Kaunang di sela perawatan kecantikan di kawasan Jakarta Pusat.

Meski begitu, mantan istri Sandy Tumiwa ini banyak yang coba mendekati dirinya, namun belum ada yang nyangkut untuk dijadikan pasangan hidup lagi.

"Banyak yang dekat sama saya, tapikan untuk dijadikan pasangan atau jodoh untuk masa depan pastikan harus dipikirkan lebih matang lagi, lebih tidak buru-buru", kata Tessa.

Trauma dengan kegagalan rumah tangga, kini ia lebih selektif memilih jodoh untuk yang kedua kalinya, sebab dirinya tak ingin ada perpisahan lagi jika kembali mendapatkan jodoh.

"Saya pingin kedepannya saya punya jodoh yang memang sekali seumur hidup, tidak ada lagi yang namanya perpisahan, gak ada lagi yang namanya ketidak cocokan", pungkasnya.

Tim Liputan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments