youtube channel

Channels

Tessa Kaunang Dipolisikan Mantan Suami

Tessa Kaunang Dipolisikan Mantan Suami

Tessa Kaunang Dipolisikan Mantan Suami

antvklik.com - - Pasca penggerebekan rumah Tessa Kaunang yang dilakukan oleh Sandy Tumiwa yang tak lain adalah mantan suaminya itu pun masih berlanjut. Pasalnya setelah Sandy melayangkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait hak asuh anak, ia juga melaporkan Tessa Kaunang ke Polda Metro Jaya, atas dugaan kasus pencemaran nama baik Undang Undang ITE NO.19 Tahun 2016 pada Selasa 30/1/2018.

Sandy Tumiwa yang datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 15:00 bersama kuasa hukumnya menjelaskan maksud dan tujuan melaporkan Tessa Kaunang. "Karena saudari TK sudah menyerang klien kami dengan memposting status yang akhirnya menimbulkan animo negatif terhadap klien kami" ucap Firdaus kuasa hukum Sandy Tumiwa.

Surat Tuntuttan Sandy Tumiwa ( Foto: Sudarmanto )

Sandy menuturkan, sebenarnya tak mau memperdulikan Tessa Kaunang mau berhubungan dengan siapapun, namun karena ia mendapatkan informasi bahwa rumah yang dihuni oleh Tessa saat ini menjadi tempat bertemu mantan istrinya dengan lelaki lain yang diduga kekasihnya itu. Karena tidak terima Sandy akhirnya mengambil tindakan tegas.

"Saya sih gak mau tau dengan inisial "R" itu saya gak peduli itu haknya dia silahkan, dia mau dekat dengan siapapun itu urusannnya dia, tapi kalau namanya sudah mengganggu koridor yang namanya rumah saya dan anak-anak saya apalagi dalam hal moralitas apalagi dalam hal sikis apalagi dalam hal keamanan wajib saya mengambil tindakan" ucap Sandy seraya menjelaskan sebab harus ambil tindakan tegas.

Tessa Kaunang yang diduga Sandy Tumiwa sudah sering membawa teman prianya kedalam rumah. Hingga akhirnya pada hari Sabtu tgl 27/1/2018/ di rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, digerebek oleh Sandy bersama kuasa hukumnya, warga sekitar, Ketua RT, dan beberapa petugas kepolisian.

Penggerebekan itu diduga karena Tessa membawa dan menginapkan lelaki yang diduga kekasihnya berinisial "R". Namun penggerebekan malam itu tidak membuahkan hasil, Sandy tidak menemukan terduga 'R'.

"Untuk 'TK' segera menikah supaya tidak menimbulkan fitnah terus ya dan juga supaya bisa mendidik atau memberikan contoh kepada anak yang baik, itu saja" tutur Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa juga mengaku bahwa komunikasi dengan anaknya diblock sehingga tak bisa menghubungi anaknya. "saya tuh sudah diblock artinyakan itu sudah menutup komunikasi bahkan pada waktu itu dengan anak saya, dan saya sebagai seorang ayah yang ingin mengamankan anak-anak saya dari tindakan yang kurang terpuji ya wajib melakukan ini semua" cetus Sandy.

Sandy beralasan penggerebekan itu hanya untuk menyelamatkan anaknya semata bukan mencari harta gono gini memperebutkan rumah yang kini didiami Tessa Kaunang. "wanita yang baik kalau tidak bersyukur dengan apa yang diberikan buat apa diberikan mendingan saya simpan dulu ketika nanti anak saya sudah ok saya berikan, bener gak itu", pungkas Sandy Tumiwa.

Demikian laporan Sudarmanto Handy Febrian dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments