youtube channel

Channels

Terus Mengalir, Dukungan ke Bambang Soesatyo Jadi Calon Ketum Golkar

Terus Mengalir, Dukungan ke Bambang Soesatyo Jadi Calon Ketum Golkar

Bambang Soesatyo, bersama pengurus DPD Tingkat I/II Golkar Kalimantan Selatan, DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

antvklik.com - Dukungan terhadap Bambang Soesatyo untuk menjadi calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, terus mengalir. Hari ini, sejumlah DPD Tingkat I/ Tingkat II Golkar Kalimantan Selatan, DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu menyatakan dukungannya.

- Niatan Bambang Soesatyo maju menjadi Calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar), setelah dirinya menerima kedatangan 13 DPD Tingkat II dan 1 DPD Tingkat I Provinsi Kalimantan Selatan serta DPD Golkar Tingkat II DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu, di rumah dinas Ketua DPR Jalan Widya Chandra Tiga Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Kedatangan mereka, untuk memberikan dukungan kepada Bambang maju dalam bursa calon Ketua Umum Partai Golkar mendatang, pada Musyawarah Nasional Golkar yang rencananya akan digelar pada Desember 2019.

“Dukungan ini, saya sambut dengan baik dan menjadi pertimbangan saya dalam waktu dekat ini, untuk menyatakan maju. Dukungan juga kami terima kemarin dari beberapa kabupaten/kota plus provinsi-provinsi. Hari ini juga kami dikhabarkan akan kedatangan sebagian lagi. Berharap dukungan ini membuat dirinya semakin yakin untuk menyelamatkan partai,” katanya.

Para pengurus DPD tingkat I/ tingkat II menilai sosok Bambang Soesatyo, dapat melakukan perubahan karena perolehan suara partai pada Pemilu Serentak 17 April lalu turun, disamping ingin adanya kaum muda yang duduk dalam kepengurusan partai sebanyak 70 persen. Selain itu juga menginginkan kedepannya, lebih fokus mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, Bambang Soesatyo telah mendapat dukungan dari berbagai DPD Kepulauan Riau dan DPD Tingkat II Jawa Barat.

Sampai kini, bursa calon Ketua Umum Parta Golkar mendatang baru diisi oleh nama Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo.

(Mahendra Dewanata | Jakarta)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments