youtube channel

Channels

Tersangka Pembunuh Dufi Tertangkap, Ini Tampang Bengapnya

Tersangka Pembunuh Dufi Tertangkap, Ini Tampang Bengapnya

Tersangka Pembunuh Dufi Tertangkap, Ini Tampang Bengapnya

antvklik.com - Tim Resmob Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi, yang ditemukan tewas di dalam tong plastik di daerah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nurhadi ditangkap Selasa sore oleh tim Subdirektorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cucian motor 'Omen' di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Saat ditangkap polisi menemukan ponsel, KTP, SIM, serta ATM milik korban.

Semalam keluarga korban istri bersama adiknya mendatangi kantor Resmob Polda Metro Jaya guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus.

Petugas pun memperlihatkan foto pelaku dan menanyakan hubungan korban dengan pelaku. Pihak keluarga Dufi mengaku tidak mengenal pelaku serta tidak mempunyai hubungan apapun.

Sosok Dufi sendiri dikenal sebagai orang yang ramah di lingkungannya, Dufi juga sudah malang melintang di dunia jurnalistik dan pernah bekerja di beberapa media.

Dufi, terakhir berkomunikasi dengan istrinya pada jumat lalu atau dua hari sebelum jasadnya ditemukan. Saat itu, korban mengabarkan jika dirinya akan berangkat ke kantor Muhammadiyah TV yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
“Kami berharap pelaku dihukum seberat-beratnya karena melakukan pembunuhan secara sadis,” kata Muhammad Ali Ramdhoni, keluarga Dufi.

Sebelumnya Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, ditemukan tewas di dalam tong di daerah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu lalu. Dufi meninggalkan seorang istri dan enam anak.

Laporan Andre Yanus dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments