youtube channel

Channels

Terobos Jalur Bus TransJakarta, Minibus Ini Terbalik

Terobos Jalur Bus TransJakarta, Minibus Ini Terbalik

Mobil terbalik setelah terobos jalur bus Transjakarta

Sebuah minibus terbalik saat terobos jalur bus TransJakarta di Jalan DI Panjaitan, Rawamangun Jakarta Timur. Saat kejadian, pengendara memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Minibus dengan pelat nomor A 1223 ZW terbalik di jalur bus TransJakarta, Jalan DI Panjaitan, Kamis (19/9/2019). Kejadian berawal saat Bedman Tambunan, warga Tangerang Banten memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Bedman mengaku sempat ragu-ragu saat keluar pintu tol, apakah tetap di jalur biasa atau menerobos jalur bus TransJakarta. Ia pun akhirnya menerobos jalur bus TransJakarta dengan kecepatan tinggi.

Namun tanpa sadar, bagian samping mobilnya menabrak separator busway, hingga terbalik dan terseret sejauh 20 meter. Bedman selamat dalam kecelakaan ini. Ia hanya mengalami luka ringan. Namun mobil yang dikendarainya rusak parah.

"Awal kejadiannya itu memang saya ragu-ragu, antara masuk ke jalur ini atau ke jalur busway. Sedangkan di sini ada kendaraan dua tiga unit. Akhirnya saya masuk jalur busway, tanpa sadar itu udah nyerempet separator," kata Bedman.

Polisi yang tiba di lokasi akhirnya mengevakuai mobil yang ringsek guna menghindari kemacetan saat jam kerja. Baik mobil dan pengemudinya dibawa ke Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Jakarta Timur guna dimintai keterangan.

Saiful Anwar I Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments