youtube channel

Channels

Inisiatif Taxi Online Resmi Beroperasi Di Bandara Soekarno Hatta

Inisiatif Taxi Online Resmi Beroperasi Di Bandara Soekarno Hatta

Inisiatif Taxi Online Resmi Beroperasi Di Bandara Soekarno Hatta

antvklik.com - - Mulai hari ini taksi online yang tergabung dalam Induk Koperasi Kepolisian atau Inkopol Divisi Transportasi secara resmi beroperasi di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Nantinya para pengguna jasa dapat memesan melalui aplikasi yang dibantu oleh para petugas di boot yang tersedia di terminal 1 dan 2. Induk Koperasi Kepolisian atau Inkopol Divisi Transportasi secara resmi beroperasi di bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, mulai hari ini.

Dalam pengoperasian awal, Inkopol yang bermitra dengan aplikasi online grab menyediakan 50 armada beserta para supir yang menggunakan seragam dan mobil yang berstiker untuk melayani para pengguna jasa. Dengan resmi beroperasinya taksi online di kawasan bandara Soekarno membuat para pengemudi merasa lega, lantaran sudah tidak lagi bersembunyi dengan petugas ataupun taksi konvensional.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memesan taksi online, pihak Angkasa Pura 2 telah menyediakan bots di terminal 1 dan 2. Bagi pengemudi yang tergabung dalam Koperasi Inkopol mempunyai wadah sehingga tidak ilegal dan untuk taxi konvensional tidak ada masalah. Beroperasinya angkutan berbasis online menjadi salah satu fasilitas yang tersedia di bandara Soekarno-Hatta selain angkutan konvensional.

Rusdy Ruslim, Dari Tangerang, Banten Melaporkan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments