youtube channel

Channels

Tanah Suci Dikabarkan Cuacanya Memburuk, Aa Gym Berdoa Selamatkan Kaum Muslimin

Tanah Suci Dikabarkan Cuacanya Memburuk, Aa Gym Berdoa Selamatkan Kaum Muslimin

Tanah Suci Dikabarkan Cuacanya Memburuk, Aa Gym Berdoa Selamatkan Kaum Muslimin (Foto: Istimewa)

Tanah Suci Mekah tengah mengalami cuaca buruk pada hari ini, Senin 12 Agustus 2019, terjadi hujan es dan banjir.

antvklik.com - - Kabar ini disampaikan ulama kondang Abdullah Gymnastiar, atau yang akrab disapa Aa Gym. Ia mengabarkan lewat akun resmi instagramnya @aagym.

"Hujan es di mekkah mina masyaaAlloh. Semua tetesan hujan Dan es bertasbih kepada Alloh," ucap Aa Gym dalam rekaman video yang dibagikan, Senin (12/8/2019).

Dalam video itu, Aa Gym turut mendoakan kaum muslimin yang tengah beribadah diberikan keselamatan. Banjir yang terjadi di sana disebut karena pengairannya berbeda.

"Masya Allah ada hujan es ini sahabat-sahabat sekalian. Allah yang menurunkan segalanya. Besar-besar esnya. Semuanya sedang bertasbih kepada Allah, tidak ada satu pun kecuali Allah yang menghendaki. Semoga Allah jadikan hujan ini hujan Rahmat," ucap Aa Gym.

"Seperti ini kondisinya banjir, memang karena sistem pengairannya berbeda. Ya Allah karuniakan kepada kami kecintaan kepadamu. Allahumma a'inni ala zikrik wa syukrik wahusni ibadatik. Undang kami ke Baitullah, berkahi negeri kami, selamatkan kaum muslimin dan muslimat ya Allah," pungkasnya.

(Sumber: Instagram Aa Gym @aagym)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments