youtube channel

Channels

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun Ini Lebih Meriah

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun Ini Lebih Meriah

Upacara 17 Agustus 2019 (Foto: ANTV/ Ahmad Junaedi)

Upacara Peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Sebagian besar tamu undangan memakai pakaian daerah.

antvklik.com - Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun, digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta (17/8/2019). Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Acara dimulai pukul 10.00, diawali dengan kirab bendera Merah Putih dengan menggunakan kereta kencana, pengibaran bendera, dan pembacaan teks proklamasi.

Presiden mengundang 11.000 tamu untuk menyaksikan pengibaran Sang Saka Merah Putih, marching band, dan tarian tradisional.

Peringatan hari kemerdekaan ke-74 berlangsung meriah. Tamu undangan antusias menyaksikan acara hingga selesai. Sebagian dari mereka yang hadir memakai pakaian daerah.

Salah satu tamu undangan Rizayati yang setiap tahunnya menghadiri peringatan hari kemerdekaan mengakui bahwa tahun ini acaranya lebih meriah dan ada hadiah kejutan berupa tiga buah sepeda.

tamu undangan Tamu undangan hari kemerdekaan (Foto: ANTV/ Ahmad Junaedi)

"Acara yang sekarang lebih luar biasa. Beliau (Presiden) orangnya merakyat", ucap Riza.

Acara peringatan hari kemerdekaan Indonesia akan dilanjutkan dengan penurunan bendera merah putih pada pukul 15.00 di Istana Merdeka, Jakarta.

Nugroho Dendy I Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments