youtube channel

Channels

Ini Dia Tampang Tersangka Penculikan Anak

Ini Dia Tampang Tersangka Penculikan Anak

Ini Dia Tampang Tersangka Penculikan Anak

antvklik.com - - Percobaan penculikan anak di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan terekam kamera pengawas. Peristiwa yang terjadi Senin kemarin, langsung direspon kepolisian, dengan memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya, Polisi sudah mengantogi identitas pria yang coba menculik balita.

Emir Salim Hauzan, balita berumur 3 tahun ini sempat terpisah dari orang tua, karena nyaris menjadi korban penculikan, di salah satu pusat perbelanjaan, di ITC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin kemarin.

Waspada! ini ciri-ciri tersangka penculikan balita

Peristiwa penculikan ini pun terekam kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitar lokasi. Dari rekaman tersebut, Emir yang tengah bermain dengan saudara kandungnya, terlihat dibawa paksa oleh seorang laki laki dengan ciri-ciri berkepala pelontos dan menggunakan kacamata hitam.

Mengetahui anaknya dibawa, sang ibu langsung mengejar pria yang menggendong anaknya. Terduga pelaku kemudian menaruh sang anak dan melarikan diri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan,Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan hingga saat ini keluarga korban membuat laporan polisi. Namun demikian polisi akan tetap menyelidiki dari kamera pengawas pusat perbelanjaan.

Polisi juga menyebar nomor hotline kepada masyarakat apabila, melihat atau mengetahui pria yang terekam kamera pengawas tersebut. Polisi menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri.

Demikian Laporan Robin Fredy dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments