youtube channel

Channels

Takut Ditilang, Seorang Pelajar Menangis Histeris

Takut Ditilang, Seorang Pelajar Menangis Histeris

Takut Ditilang, Seorang Pelajar Menangis Histeris

antvklik.com - - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menangis histeris saat akan ditilang oleh Polantas Polres Kendari. Bahkan polisi yang sedang bertugas sempat kewalahan membujuk anak tersebut karena tak mau turun dari sepeda motornya.

Pelajar SMP menangis saat ditilang Polantas Polres Kendari

Seorang bocah yang merupakan pelajar SMP itu hanya bisa menangis histeris saat hendak ditilang oleh satuan Polantas Polres Kendari. Peristiwa ini terjadi di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Kendari, ketika itu bocah tersebut bersama rekannya melintas tanpa mengenakan helm.

Bocah itu pun tak henti-hentinya menangis, kejadian itu sempat membuat polisi kewalahan dan kesulitan untuk membujuk bocah tersebut karena ia tak mau turun dari motornya. Bahkan bocah ini sempat mengamuk di depan polisi yang sedang bertugas sambil membanting-banting kepalanya diatas batok motor.

Akhirnya bocah yang diketahui bernama Arfan itu berhasil diluluhkan oleh petugas. Setelah lebih dari 20 menit , pelajar tersebut dibujuk dan diberikan helm milik Polantas Polres Kendari.

Selanjutnya polisi membawa anak ini ke kantor pos lalu lintas terdekat untuk diberikan pemahaman terkait bahaya berkendara di jalan raya, sekaligus memanggil kedua orangtuanya untuk dijemput pulang ke rumah.

Demikian Laporan Erdika Mukdir dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments