youtube channel

Channels

Tak Terima Ditilang, Sepeda Motor Dibakar di Depan Polisi

Tak Terima Ditilang, Sepeda Motor Dibakar di Depan Polisi

Tak terima ditilang polisi, motor dibakar (Foto: ANTV/ Chaeron)

Tak terima ditilang petugas kepolisian, seorang remaja di Cianjur, Jawa Barat, nekat membakar mototnya sendiri di hadapan petugas kepolisian.

antvklik.com - Kejadian nekat membakar motor sendiri oleh seorang remaja ini terjadi di Jalan Raya Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat. Kobaran api tiba-tiba membesar setelah sang pemiliknya dengan kesal menyulutkan api pada karburator sepeda motornya. Melihat ada sepeda motor yang terbakar, warga sekitar lokasi kejadian langsung membawakan air dengan menggunakan ember untuk memadamkan api. Akhirnya api bisa dipadamkan, meskipun sebagian body motor telah sempat dilalap api.

bakar motor 2 Motor yang dibakar sudah diamankan di Mapolsek Ciranjang (Foto: ANTV/ Chaeron)

Aksi nekat tersebut disebabkan karena pelaku tidak dapat memperlihatkan kelengkapan surat-surat kendaraannya, saat terkena tilang oleh petugas kepolisian Satlantas Polsek Ciranjang yang sedang bertugas. Pelaku pun menolak motornya diamankan oleh petugas.

“Saat diperiksa oleh petugas, ia mengatakan surat-suratnya ada di rumah, tetapi setelah dipanggil orangtuanya ternyata motor ini tidak memiliki surat-surat. Ketika polisi sedang bicara dengan orangtuanya, pelaku nekat mencabut karburator motornya dan menyulutkan korek api hingga motornya terbakar, “ ujar Kapolsek Ciranjang, Kompol Kuslin Burhadi SH.

Untuk sementara motor pelaku diamankan oleh petugas dan pemilik kendaraan sempat ditahan selama satu hari di Polsek Ciranjang dan kini sudah dikembalikan ke rumahnya.

Chaeron |Cianjur, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments