youtube channel

Channels

Tak Terima Ditilang, Emak Gigit Tangan Polisi

Tak Terima Ditilang, Emak Gigit Tangan Polisi

Tak Terima Ditilang, Emak Gigit Tangan Polisi

antvklik.com - www.antvklik.com- Tidak terima ditilang oleh petugas polisi satuan lalu lintas, seorang ibu menabrakkan motornya ke arah petugas. Tak hanya itu, ibu yang naik pitam itu juga menggigit tangan petugas hingga terluka.

Menurut korban, yakni Briptu Erlangga Hananda Seto, kejadian bermula saat seorang ibu bernama Anik Tri Kurniawati sedang melintas di Jalan Ahmad Yani Kudus, Jawa Tengah, mengendarai sepeda motor matic tanpa mengenakan helm. Saat sang ibu melintas polisi kemudian menghentikan karena tidak mengenakan helm. Lantas setelah ditanyakan kelengkapan surat-suratnya, ternyata tidak punya surat izin mengemudi (SIM) dan STNK yang dibawa tidak sesuai dengan kendaraannya. Namun ibu tersebut langsung marah marah dan turun dari kendaraannya, bahkan perempuan itu sempat menabrakkan sepeda motornya, sampai akhirnya polisi tersebut digigit tangan kanannya sampai membekas. Akibat gigitan tersebut, Briptu Erlangga menderita luka di tangan kanannya dan sempat dirawat untuk mendapat pengobatan di RSUD Kudus.

Akibat perbuatannya, sang ibu warga Jepang Pakis, Kudus, Jawa Tengah ini diamankan di Mapolres Kudus untuk menjalani pemeriksaan, dan petugas yang digigit sudah membuat laporan resmi dengan bukti visum.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal berlapis karena apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut bagian dari perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan serta melawan polisi saat bertugas. Kini sang ibu masih diperiksa intensif di Unit Resum Satreskrim Polres Kudus,Jawa Tengah.

Laporan Galih, dari Kudus, Jawa Tengah.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments