youtube channel

Channels

Tak Terima Diderek, Mobil Dibakar Pemiliknya

Tak Terima Diderek, Mobil Dibakar Pemiliknya

Tak Terima Diderek, Mobil Dibakar Pemiliknya

www.antvklik.com -Tindakan pria satu ini benar-benar nekat, membakar mobilnya sendiri di kawasan Jalan Raya Paseban, Jakarta Pusat, Jumat siang (3/2). Kejadian ini membuat panik pengendara di sekitar lokasi, karena tiba-tiba saja api membesar dan melumat seluruh badan minibus yang tengah parker di pinggir jalan.

antvklik.com - Kepala Dinas Perhubungan dan Transportarsi Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengatakan, benar adanya peristiwa seorang pengemudi yang membakar kendaraannya sendiri, di kawasan Jalan Paseban Raya, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Februari 2017.

Pria berinisial M yang diduga marah ini, membakar minibus Carry berpelat nomor A 1346 FS, karena tak terima mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan.

Pria ini membakar mobilnya dengan cara menyulutkan api ke kaus kaki. Setelah itu, kaus kaki yang telah terbakar itu dilemparkan ke dalam mobilnya.

"Dia bakar awalnya dengan kaus kaki disundutnya. Kemudian kena mantel di dalam mobil). Mobilnya memang sudah tua," kata Harlem Simanjuntak.

Tak lama kemudian apipun langsung membakar bagian dalam mobil kemudian merembet ke seluruh bodi mobil hingga semuanya hangus dilalap api.

Akibat aksi pria itu, kondisi di sekitar lokasi menjadi panik. Namun banyak juga pengendara yang melintas di Jalan Raya Paseban yang berhenti di tengah jalan untuk menyaksikannya.

Beruntung kendaraan milik petugas tak ikut terbakar saat menderek mobil M. " Saat terbakar, mobil sudah agak bergerak ke depan. Tapi enggak kena mobil derek. Cuma mobilnya saja yang kebakar," kata Harlem.

Akibat kebakaran ini, dua unit mobil pemadam kebakaran dari pos Johar Baru, Jakarta Pusat dikerahkan untuk memadamkan api yang telah melumat mobil yang dibakar tuannya sendiri. Setibanya di lokasi, sebagian besar badan mobil sudah dilalap api. Tak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 10 menit api sudah bisa dipadamkan.

Saat ini, mobil yang dibakar oleh pemiliknya sendiri ini telah dievakuasi oleh petugas kepolisian ke markas Polisi Satuan Lalu Lintas Jakarta Pusat. Sedangkan M telah dibawa oleh petugas ke Markas Polisi Resort Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments