youtube channel

Channels

Staf Khusus Presiden Untuk Papua, Lenis Kagoya Bertemu Gubernur Jawa Timur

Staf Khusus Presiden Untuk Papua, Lenis Kagoya Bertemu Gubernur Jawa Timur

Staf Khusus Presiden untuk Papua, Lenis Kagoya, bertemu Gubernur Jawa Timur (Foto: Istimewa)

Staf khusus Presiden untuk Papua, Lenis Kagoya bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

antvklik.com - Usai melakukan pertemuan dengan Staf Khusus Presiden untuk Papua Lenis Kagoya, gubernur Jawa Timur serta Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, para pejabat ini langsung menemui para mahasiswa Papua yang kuliah di Surabaya.

Mereka berada di ruangan yang berbeda. Di hadapan mahasiswa, Khofifah dan Lenis Kagoya menjamin tidak akan ada kerusuhan maupun demo-demo lagi.

Pimpinan Jawa Timur dan tokoh adat Papua tersebut saling memaafkan dan kedepannya akan bekerja sama dalam berbagai hal.

Diantaranya akan ada magang pegawai negeri sipil selama dua tahun dan akan membangun Asrama Nusantara. Asrama ini nantinya akan dihuni oleh beberapa mahasiswa dari berbagai daerah serta mahasiswa dari Papua.

Dengan pertemuan tersebut, Lenis Kagoya juga meyakinkan para mahasiswa Papua yang datang menemuinya untuk tidak takut maupun resah. Lenis juga berpesan kepada para mahasiswa untuk belajar dengan giat, karena pendidikan lah yang nantinya akan menjadikan Papua menjadi lebih maju.

Samsul Huda |Surabaya-Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments