youtube channel

Channels

Sinopsis Rajapati Eps. 116 “ENTONG, KENAPA POTONG TELAPAK TANGAN ISTRI MUDAMU ? “

Sinopsis Rajapati Eps. 116 “ENTONG, KENAPA POTONG TELAPAK TANGAN ISTRI MUDAMU ? “

Rajapati Eps. 116 “ENTONG, KENAPA POTONG TELAPAK TANGAN ISTRI MUDAMU ? “

antvklik.com - - Rajapati Eps. 116 “ENTONG, KENAPA POTONG TELAPAK TANGAN ISTRI MUDAMU ?, “ MINGGU, 14 JULI 2019 PUKUL 02.00 WIB (DINI HARI) HANYA DI ANTV

Sinopsis

Suatu malam, seorang gadis bernama Atikah atau Ika (16) menangis sesegukan di kamar tidurnya ditemani oleh ibunya Aisyah (50) di Kampung Bulak Rata, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Air mata Ika berlinang setelah mengetahui sudah dijodohkan dengan seorang pria dewasa dan terpaksa putus sekolah karena masalah biaya. Ia dipinang oleh Sainan alias Entong (50), tetangga sekampung, yang disebut-sebut ibu Aisyah sanggup menafkahi Ika.

Oleh karena kondisi ekonomi, Aisyah tega merelakan Ika menjadi istri kedua Entong. Aisyah ingin Ika lekas mandiri.

Madu pernikahan Entong dan Ika teryata tidaklah berlangsung lama. Setelah Ika melahirkan seorang anak bernama Putri, sikap Entong justru menjauhi Ika.

Entong jarang menafkahi Ika, karena penghasilan buruh tani itu tidak mencukupi.

Ika diterlantarkan, sedangkan Entong hanya menghidupi istri pertamanya saja.

Asmara pun berganti dendam membara. Selama ditinggal Entong, Ika berusaha bertahan hidup dengan mencari pinjaman pada orang sekampung.

“Seadanya gak apa-apa, yang penting ikhlas. Nanti pak Entong yang lunasi .. “ pinta Ika kepada warga yang berkumpul di warung kopi

Ika hidup dari utang demi utang, dengan menjual nama suaminya Entong. Sampai akhirnya, kebiasaan Ika menjadi momok bagi warga kampung Bulak Rata, terlebih lagi bagi Entong.

“Dasar bocah! Bikin malu saja! “ tegas Entong yang emosi setelah ditagih utang.

Lantaran sulit mendapatkan utang, Ika pun terpaksa kembali ke rumah ibunya Aisyah. Ika hancur hatinya karena teringat janji Aisyah soal awal perjodohan dengan Entong.

Sampai suatu hari, Senin 20 Oktober 2008, Ika tidak sengaja berpas-pasan dengan Entong yang baru saja pulang dari ladang. Entong kesal karena terus dibuntuti oleh Ika.

Emosinya terpancing, Entong pun melabrak Ika dengan sekuat tenaga. Ika yang tidak berdaya melawan, takluk. Entong membekap ika hingga mati lemas. Seperti kesurupan, Entong menghunus golok lalu memotong kedua telapak tangan Ika dengan keji.

“Rasakan! Bikin Malu! sekarang kamu gak bisa utang lagi!.“ murka Entong setelah mutilasi telapak tangan Ika.

SAKSIKAN KISAH SELENGKAPNYA PADA PROGRAM RAJAPATI HARI MINGGU, 14 JULI 2019 PUKUL 02.00 WIB (DINI HARI) HANYA DI ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments